Diskon Rp 300 Ribu! realme C12 Jadi Semakin Murah di Indonesia

  • Bagikan
80e31c45 realme c12 coral red

realme C12 Coral Red

Cakrawalarafflesia – Pada bulan Ramadan kali ini, realme secara resmi memberikan diskon pada handphone kelas bawahnya, realme C12.

Adapun diskon ini diberikan melalui realme Official Store di Tokopedia dan Shopee sebesar Rp 300.000, dimana dari harga normalnya Rp 1.899.000 kini menjadi Rp 1.599.000.

Dengan harga yang menjadi lebih terjangkau, tentunya ini merupakan kabar gembira bagi yang ingin meminang realme C12 sejak peluncuran resminya di Indonesia. Apalagi handphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo dan dukungan multi kamera.

Berkat kapasitas baterainya yang mencapai 6.000mAh, handphone ini diklaim realme mampu bertahan selama 9 jam untuk memainkan permainan Mobile Legends, 27 jam untuk navigasi dengan Google Maps, 28 jam untuk memutar video YouTube, 60 jam untuk memutar lagu dari Spotify, 46 jam untuk telepon, dan 57 hari dalam kondisi siaga.

Baca Juga :  Poly Perkenalkan Jajaran Perangkat Video dan Audio Pendukung Kerja Jarak Jauh

realme C12 Diskon Tokopedia Shopee

Hadirnya dukungan Power Saving Mode membuat handphone ini memiliki daya tahan 107 menit ketika persentase handphone ini hanya 5%. Selain itu, realme C12 juga didukung fitur Reverse Charging yang memungkinkannya menjadi powerbank bagi perangkat lain.

Namun sayangnya handphone ini hanya dibekali 10W Charging sehingga pengisian daya baterai berjalan tidak terlalu cepat mengingat kapasitas baterainya yang sangat besar.

Sementara dapur pacunya dipercayakan pada chipset MediaTek Helio G35 Octa-Core 2,35 GHz yang memiliki performa menarik untuk ukuran handphone entry-level. RAM 3 GB dipercaya untuk menangani aktivitas multitasking aplikasi yang berjalan dalam handphone ini.

Baca Juga :  Review Amazfit Bip U: Simpel, Kaya Fitur

Penyimpanan internalnya mencapai 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB. Handphone ini pun mempunyai sensor fingerprint pada bagian belakangnya yang memungkinkan pembukaan kunci layar dengan cepat hanya menggunakan sidik jari.

realme C12 Marine Blue

Dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan, perangkat ini sudah mempunyai dukungan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP, mono 2 MP, dan makro 2 MP. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 5 MP.

Mengikuti tren saat ini, realme C12 mempunyai layar penuh 6,5 inci dengan resolusi HD+ (1560 x 720 piksel), teknologi IPS LCD, dan poni berbentuk tetesan air. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, dan Bluetooth pun telah dihadirkan pada perangkat ini.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL