Aleix Espargaro Puas Dengan Pencapaiannya di 3 Seri Perdana Musim Ini

  • Bagikan
87835c45 aleix espargaro puas dengan pencapaiannya di 3 seri perdana musim ini


Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Gresini yaitu Aleix Espargaro merasa puas dengan performa yang ditunjukannya pada tiga seri perdana MotoGP musim ini. Walaupun belum ada yang berhasil menembus posisi tiga besar, tetapi Aleix merasa kecepatan motornya sudah jauh lebih baik.

Setelah bersinar pada tes pramusim, tren positif dan kecepatan gesit Aleix Espargaro berhasil diteruskan hingga tiga seri perdana di musim reguler. Pada balapan GP Qatar, ia berhasil finish ketujuh kemudian finish kesepuluh ketika mentas di GP Doha. Pada balapan terakhir di GP Portugal kemarin, Aleix juga tampil apik dan berhasil menyelesaikan perlombaan di posisi keenam.

Baca Juga :  Daftar Kesalahan Vinales di MotoGP 2020

Hasil ini memang belum maksimal sesuai dengan harapannya, tetapi secara keseluruhan sudah mampu membuat Aleix merasa puas. Ia tidak menyangka bahwa Aprilia telah menunjukkan kemajuan yang cukup pesat musim ini.

“Saya sangat senang dan tidak sabar untuk kembali ke lintasan berikutnya untuk melihat keberhasilan apa yang dapat kami bawa pulang,” ucap Aleix saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Franco Morbidelli Yakin Tim Satelit Sudah Tak Kalah Dengan Tim Pabrikan

Satu fakta mengejutkan lagi, Aleix saat ini bertengger di peringkat enam klasemen sementara dengan torehan 25 poin. Ia bahkan unggul dari sang adik yang membela tim Repsol Honda. Pencapaian ini tentunya jadi kebanggaan tersendiri bagi Aleix yang mengalami kesulitan berarti untuk tampil kompetitif dalam beberapa tahun terakhir. Mengalahkan adik kandungnya yang tampil di tim pabrikan lebih besar juga jadi pertanda positif.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, aprilia, motogp





Source link

  • Bagikan