Marc Marquez Lega Bisa Comeback Tanpa Terjatuh Lagi


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez merasa lega bukan main usai bisa menyelesaikan GP Portugal tanpa terjatuh lagi. Meskipun finish ketujuh, tetapi Marquez tidak begitu memperdulikan hal tersebut.

Dalam balapan perdana setelah absen sembilan bulan, Marc Marquez dapat dibilang menunjukkan performa yang cukup solid. Start dari posisi keenam, Marquez mampu mengalahkan sejumlah tekanan besar di atas lintasan hingga akhirnya finish di peringkat ketujuh. Secara keseluruhan,  hasil ini memang belum menggambarkan siapa Marquez sesungguhnya. Akan tetapi, Baby Alien sudah puas karena bisa comeback dengan mulus dan tidak terjatuh lagi.

Baca Juga :  Carlo Pernat Memuji Cara Maverick Vinales Menghemat Ban

“Sebuah ledakan emosi! Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya selama ini. Saya (akhirnya) merasa seperti pembalap lagi! Finis di posisi ketujuh,” cuit Marquez dalam akun twitter pribadinya.

Tidak heran, Marquez merasa begitu lega dan puas bisa menyentuh garis finish di Sirkuit Algarve. Pasalnya, Marquez masih merasakan sakit yang cukup mengganggu pada sesi kualifikasi. Ia juga harap-harap cemas rasa sakitnya itu tidak semakin parah pada hari balapan.

Baca Juga :  Saya Sedikit Lemah, Tapi Tak Demam Lagi Ujar Rossi

Finish di peringkat ketujuh setelah lama absen juga jadi pencapaian yang tergolong besar baginya. Beberapa rival sekalipun memberi apresiasi besar karena Marquez bisa mengalahkan semua masalah yang dihadapinya dan tetap menunjukkan performa baik. Jika tidak diwaspadai, Marquez dapat segera mendominasi persaingan di MotoGP lagi.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp





Source link

Cakrawala Rafflesia