Joan Mir Pede Bisa Tembus Podium Meski Posisi Startnya Tak Ideal

  • Bagikan
909157a8 joan mir pede bisa tembus podium meski posisi startnya tak ideal


Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir memiliki rasa percaya diri yang tinggi menjelang pagelaran GP Portugal, Minggu (18/4) waktu setempat. Meskipun start dari posisi sembilan yang notabene tidak ideal, tetapi Mir yakin bisa menembus posisi tiga besar pada akhir perlombaan.

Performa kurang optimal memang ditunjukkan Joan Mir pada sesi kualifikasi. Ia mengalami kesulitan dengan ban motornya di Q2 sehingga harus puas start di posisi sembilan saja. Meski posisi itu jauh dari kata ideal, tetapi Mir tidak mau mengibarkan bendera putih terlalu cepat. Ia yakin bisa bangkit pada hari balapan dan memacu motornya lebih baik lagi.

Baca Juga :  Dipastikan Ikut GP Portugal, Marc Marquez Akui Belum Pulih Total

“Kami memiliki kecepatan yang bagus dan saya merasa baik, tetapi saya sadar akan lebih sulit jika Anda sudah menggunakan satu ban. Bagaimanapun, kecepatan balapan saya kuat dan saya merasa percaya diri untuk balapan hari esok,” ucap Mir seusai melakoni sesi kualifikasinya.

“Terlepas dari itu semua, ceritanya akan sama seperti biasanya. Saya harus bekerja keras di awal untuk memulihkan posisi. Saya akan melakukan pekerjaan terbaik yang saya bisa dan saya bersemangat untuk balapan di sini,” tukas juara bertahan dari musim lalu itu.

Baca Juga :  Morbidelli Sudah Tahu Akan Tampil Baik di MotoGP 2020 sejak Tes di Qatar

Untuk bisa meraih kemenangan, Mir memang harus bekerja ekstra keras. Sebab, semua pebalap memiliki kecepatan yang tidak terduga di Sirkuit Algarve kali ini. Belum lagi, Marc Marquez selaku rival terberatnya sudah kembali mengikuti balapan.

Artikel Tag: joan mir, Suzuki, motogp





Source link

  • Bagikan