Soal Masa Depan Kean di Everton, Begini Penjelasan Carlo Ancelotti

61


Berita Sepakbola: Carlo Ancelotti buka suara perihal masa depan Moise Kean. Manajer Everton itu mengaku terbuka untuk menjual sang striker, termasuk ke klub yang meminjam Kean saat ini yakni Paris Saint-Germain.

_

Seperti diketahui, Everton resmi melepas Moise Kean ke PSG dengan status pinjaman pada bulan Oktober kemarin.

Namun kontestan Ligue 1 tersebut tak punya opsi untuk mengubah status sang striker menjadi permanen pada musim panas ini.

Bicara soal performa Kean bersama Les Parisiens, eks striker Juventus tersebut tampil cukup impresif berkat gelontoran 18 gol dari 33 kali penampilannya di semua kompetisi.

Performa impresif Kean tersebut akhirnya membuat manajemen PSG tertarik untuk mempermanenkan status sang striker dan kini pilihan pun ada di tangan kubu The Toffees.

Terkait masa depan Kean, Carlo Ancelotti pun mengaku tak akan keberatan jika Les Parisiens memang serius untuk mengikat striker 21 tahun itu dengan kontrak permanen.

“Saya tak punya kewajiban untuk memaksa dia bertahan di Everton,” ucap Don Carlo perihal masa depan Kean seperti dilansir dari Football Italia.

“Apabila Paris Saint-Germain menginginkannya, maka mereka harus membuka diskusi resmi dengan kami.”

“Kami terbuka untuk mengadakan negosiasi. Namun apabila tak terjadi apa-apa, maka dia akan menjadi pemain penting bagi kami di musim depan.”

Selain Paris Saint-Germain, klub yang saat ini juga menginginkan servis Kean adalah mantan klubnya yaitu Juventus.

Si Nyonya Tua jelas lebih diunggulkan ketimbang Les Parisiens karena klub asuhan Andrea Pirlo tersebut punya klausul pembelian kembali saat menjualnya dua musim lalu.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Moise Kean, Everton, PSG





Source link