Buntut Kontroversi, Seo Yea-ji Dituntut Miliaran Rupiah

  • Bagikan
5c548894 seo yea ji 2 169

Sejumlah kontroversi yang menimpa aktris Korea Selatan Seo Yea-ji berujung ganti rugi miliaran rupiah. Seo Yea-ji diperkirakan harus mengganti kerugian yang ditimbulkan karena pelanggaran dan pembatalan kontrak.

Saat ini sejumlah perusahaan dan label sudah memutuskan hubungan kerja dengan bintang drama Korea It’s Okay to Not Be Okay itu.

Sejumlah merek kosmetik seperti LUNA, Inner Flora, dan AER sudah menghapus semua konten yang terkait dengan Seo Yea-ji di situs online maupun media promosi lainnya.

Label kacamata RIETI juga sudah mengubah status video YouTube yang bekerja sama dengan Seo Yea-ji bertajuk RIETI x Seo Ye Ji collaboration menjadi private atau tak bisa dilihat orang lain.

Baca Juga :  The Penthouse Season 2 Eps 12 Sub Indo

Allkpop memprediksi Seo Yea-ji harus membayar penalti pelanggaran kontrak dan pembatalan iklan senilai miliaran won atau setara dengan miliaran rupiah. Masih belum diketahui secara pasti jumlah tuntutan ganti rugi tersebut.

Agensi yang menaungi Seo Yea-ji, Gold Medalist belum berkomentar mengenai pembatalan kontrak dan ganti rugi ini.

Beberapa kontroversi yang menimpa Seo Yea-ji berawal dari dugaan mengendalikan mantan kekasih, aktor Kim Jung-hyun pada 2018 lalu. Kasus ini diketahui dari pesan singkat Seo Yea-ji dan Kim Jung-hyun yang tersebar di media.

Baca Juga :  5 Drama Korea Baru Tayang Juli 2021

Saat itu, Seo Yea-ji berpacaran dengan Kim Jung-hyun dan meminta sang pacar untuk menjaga sikapnya saat di lokasi syuting drama Time. Alhasil, Kim Jung-hyun tak mau bersentuhan bahkan bersikap kasar dengan lawan mainnya saat itu, Seohyun SNSD.

“Ini bisa dilihat sebagai pertengkaran sepasang kekasih yang biasa terjadi cakrawalarafflesia aktor yang sedang berpacaran,” pernyataan dari Gold Medalist mengenai tuduhan tersebut.

Selain itu, Seo Yea-ji juga dituduh berbohong mengenai operasi plastik dan pendidikannya.

(ptj)


Source link

  • Bagikan
Positive SSL