Battlefield 6 Tidak Akan Bisa Dimainkan di PS4 atau Xbox one

  • Bagikan
2d0dea5d o 1b8ekq7pu15s6122m1dqnv8t1g0fa



o 1b8ekq7pu15s6122m1dqnv8t1g0fa

cakrawalarafflesia – permainan Battlefield 6 yang mengusung genre penembak dirumorkan tidak akan tersedia di konsol PS4 atau Xbox One.

Rumor tersebut dilaporkan oleh Tom Henderson, seorang leaker terkenal, yang sebelumnya telah membocorkan informasi tentang setting Battlefield 6 yang sedikit futuristik.

Tidak ada konfirmasi resmi dari penerbit Electronic Arts (EA), tetapi Henderson menyatakan bahwa ia belum mendengar informasi apa pun tentang permainan tersebut.

“Saya masih belum mendengar kabar yang konkret bahwa #BATTLEFIELD akan hadir di konsol generasi sebelumnya,” tulis Henderson melalui akun Twitter @_Tom_Henderson_ pada 16 April.

Baca Juga :  Tersandung Skandal, 5 Pro Player Indonesia Ini Kena Sanksi Tim

Baca Juga:
Cara Mendapatkan Pengembalian Dana permainan di PS4 dan PS5

Mengingat Battlefield 6 akan dirilis pada akhir tahun ini, seharusnya penerbit telah membeberkan sedikit informasi jika permainan tersebut hadir di konsol generasi sebelumnya.

Henderson berspekulasi bahwa alasan di balik absennya Battlefield 6 di PS4 dan Xbox One kemungkinan untuk meningkatkan jumlah pemain di Xbox permainan Pass pada hari pertama peluncuran.

Dilansir dari Games Radar pada Sabtu (17/4/2021), meskipun ini hanya dugaan Henderson, tetapi masuk akal dari perspektif pengembang EA.

Baca Juga :  Dorong Digitalisasi di Ruang Publik, Surge Siapkan Layanan WiFi Gratis dan Jaringan Fiber Optik

Rumor ini sejalan dengan pernyataan sebelumnya yang dibuat oleh pengembang DICE dan EA.

Saat petunjuk pertama di Battlefield 6 mulai terlihat tahun lalu, pengembang permainan tersebut menyatakan bahwa permainan Battlefield berikutnya sedang dalam pengerjaan dan permainan itu menargetkan inovasi baru yang akan diaktifkan oleh platform generasi berikutnya.

Baca Juga:
Cara Mudah Memainkan Koleksi PlayStation Plus di PS4





Source link

  • Bagikan
Positive SSL