Paul Scholes Sarankan Manchester United untuk Bawa Pulang Jesse Lingard

69


Berita Transfer: Paul Scholes berpikir bahwa Ole Gunnar Solskjaer seharusnya menyambut kembali Jesse Lingard ke Manchester United pada musim panas ini, karena dia akan bisa menjadi kompetitor untuk Bruno Fernandes.

_

Paul Scholes cukup terkesan dengan caatan impresif Jesse Lingard sejak dipinjamkan ke West Ham pada Januari lalu. Bersama tim barunya, Lingard telah mencatatkan 8 gol hanya dalam 9 kali laga Liga Premier. Disisi lain, Bruno Fernandes hanya mencatatkan 1 gol dalam 7 laga terakhirnya.

Dan Scholes berpikir bahwa Setan Merah akan diuntungkan jika Lingard kembali ke Old Trafford musim depan, untuk menjadi kompetitor bagi Fernandes.

“Dia sempat mendapat saat sulit di United dan saya pikir itu disebabkan oleh kedatangan Bruno Fernandes,” kata Scholes pada talkSPORT.

“Mereka adalah pemain-pemain diposisi yang sama dan anda tak bisa berargumen dengan apa yang sudah dilakukan Bruno.

“Jesse butuh bermain bola – dia butuh kesempatan – dan West Ham memberinya kesempatan itu.

“Saya tahu kualitas yang dimiliki Jesse. Saya pernah bekerja dengan Jesse saat dia 18/19 tahun sebagai pelatihnya, jadi saya tahu kualitas yang dimilikinya.

“Kebugarannya tak pernah akan jadi masalah, bahkan jika dia sudah beberapa lama tak bermain, dia begitu profesional dan begitu fit.

“Dia sensasional. Untuk Ole, saya pikir akan hebat jika membawanya kembali untuk memberi kompetisi pada Bruno Fernandes.

“Saat dia (Fernandes) sedang tak cukup bagus, kita punya Jesse Lingard yang punya kualitas yang sama.

“Catatannya sejak dia di West Ham sama bagusnya dengan Bruno, jadi selalu sehat untuk memiliki kompetisi di skuat.

“Harapannya Jesse siap untuk itu dan Ole juga menginginkan itu.”

Artikel Tag: Jesse Lingard, Paul Scholes, Manchester United





Source link