Mir Sebut Marquez Bisa Saja Menang Saat Pertama Balapan

57


Berita MotoGP: Rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez, dinilai bisa saja langsung menang saat menjalani balapan pertamanya di MotoGP Portugal 2021. Hal ini diungkapkan oleh sang juara bertahan, Joan Mir.

_

Marc Marquez diketahui sudah absen selama satu musim lebih. Setelah mendapatkan izin untuk balapan lagi, rider berjuluk The Baby Alien ini memastikan akan ikut serta dalam seri ketiga yang berlangsung di MotoGP Portugal pada Minggu, 18 April mendatang.

Kehadiran Marquez ini tentu bakal menjadi ancaman bagi sang juara bertahan MotoGP, Joan Mir yang bahkan tak menepis peluang Marquez untuk memenangkan balapan nanti. Mir sendiri saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara MotoGP 2021 dengan mengoleksi 22 poin.

Baca Juga :  Franco Morbidelli Sebut Yamaha Punya Banyak PR Jelang GP Portugal

“Ya, saya pikir begitu karena dia akan sangat cepat saat pertama kali melintas,” ujar Mir sebagaimana dikutip dari Marca.

“Saya rasa dia tahu Honda di trek ini bekerja dengan sangat baik dan dia telah menunggu hingga 100 persen untuk kembali,” sambung Mir.

Baca Juga :  Jebolan Akademi VR46 Dianggap Sebagai Ular Ucap Rossi

Mir juga mengaku penasaran dengan aksi sang Alien tersebut saat tampil balapan meskipun kondisi fisiknya belum pulih sepenuhnya.

“Selebihnya, kita akan melihat bagaimana dia dengan motornya setelah absen selama setahun. Tapi saya yakin, dia akan sangat cepat,” tandasnya.

MotoGP Portugal bakal berlangsung di Sirkuit Algarve, Portimao dengan rangkaian balap yang akan dimulai pada 16-18 April 2021.

Artikel Tag: Marc Marquez, joan mir, MotoGP Portugal





Source link