Jelang Balapan Kandang, Miguel Oliveira Disambut Ratusan Penggemar

  • Bagikan
ea9e198c jelang balapan kandang miguel oliveira disambut ratusan penggemar


Berita MotoGP: Sebagai pebalap tuan rumah, Miguel Oliveira dijagokan menjadi kandidat pemenang dalam balapan kandang yang di MotoGP Portugal 2021.

Miguel Oliveira jadi salah satu rider yang paling ditunggu aksinya pada seri balap ketiga MotoGP Portugal 2021. Pasalnya, ia sukses menjadi pemenang dalam balapan di Sirkuit Algarve, Portimao pada MotoGP Portugal musim lalu.

Oliveira sendiri memang lebih diuntungkan ketimbang rider MotoGP lain terutama dalam edisi terakhir MotoGP Portugal. Oliveira jadi satu-satunya rider tuan rumah sehingga lebih mengenal Sirkuit Algarve yang baru masuk ke kalender MotoGP pada musim lalu.

Baca Juga :  Jadwal Live Streaming MotoGP Ceko 2020

Espekstasi tinggi pun sudah diterima Oliveira menjelang penampilan kedua di tanah kelahirannya. Ratusan penggemar MotoGP pun sudah berjejer di pinggir jalan menuju sirkuit di Portimao tersebut pada Rabu (14/4) untuk menyambut kedatangan Oliveira.

Sebagaimana diketahui, Oliveira menjadi pebalap asal Portugal pertama yang mampu meraih kemenangan di kelas MotoGP. Rider tim KTM itu sendiri bahkan mengaku tak menyangka bisa mendapat dukungan sebesar itu dari publik negaranya.

“Saya mendapat sambutan besar dari orang-orang yang tidak bisa hadir di grandstand dan yang berkumpul hanya untuk menyemangati saya,” ujar Oliveira.

“Rasanya sungguh luar biasa. Sejujurnya, saya malah tidak mengira ini akan terjadi, tetapi ini sebuah kejutan yang menyenangkan. Semoga saja pada Minggu malam (balapan, red) mereka akan sama bahagianya seperti saya,” pungkas rider yang telah meraih dua kemenangan di MotoGP tersebut.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, MotoGP Portugal, MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan
Positive SSL