Jadi Komisaris Kelab Malam, Ini 5 Bisnis Wulan Guritno yang Telah Dirintis

  • Bagikan
ffd98f5b 48380 wulan guritno



48380 wulan guritno

cakrawalarafflesia – Artis cantik Wulan Guritno dikabarkan telah bergabung dalam bisnis tempat hiburan kelab malam, Lucy In The Sky. Sebelumnya, Wulan Guritno juga telah sukses merintis bisnis di berbagai bidang. Apa saja bisnis Wulan Guritno yang telah berjalan?

Wulan Guritno jadi komisaris di Lima Dua Lima Tiga yang merupakan perusahaan yang menaungi dan mengelola Lucy In The Sky tersebut. Bisnis artis berdarah Inggris ini ternyata tak ia dapatkan dengan instan.

Artis yang baru saja menginjak 40 tahun tersebut diketahui telah mengenal Lucy In The Sky sejak 8 tahun lalu yang kemudian ia merasa bahwa tempat hiburan tersebut telah dikelola hingga menjadi pelopor hiburan malam, ia merasa tidak ragu untuk ikut berbisnis di temmpat tersebut.

Baca Juga :  Ratu Rizky Nabila Polisikan Alfath Fathier 10 Hari Lagi, Terkait Anak

Wulan Guritno juga diketahui memiliki beberapa bisnis yang ia bangun. Lebih lengkapnya berikut adalah deretan bisnis Wulan Guritno yang menambah pundi-pundi kekayaannya.

Baca Juga:
Resmi Bercerai, Adilla Dimitri Puji Wulan Guritno Perempuan Kuat

Deretan Bisnis Wulan Guritno

1. Poetre Wax & Spa

Wulan Guritno memiliki perusahaan perawatan tubuh yang bernama Poetre Wax & Spa yang menyediakan layanan perawatan rambut, kuku hingga pijat.

Baca Juga :  10 Potret Kiki Fatmala Produktif di Rumah, Bersih-bersih sampai Infus Vitamin Sendiri

Wulan Guritno tidak hanya sendiri menjalankan bisnis tersebut, ia bersama ketiga rekannya yakni Amanda Soekasah, Janna Soekasah dan Jovita Noorwanti telah membangun bisnis ini selama 10 tahun.

Dengan bermodal Rp 15 juta, ia kemudian membangun bisnisnya ini. Hingga kini Wulan Guritno bersama rekan-rekannya telah membuka 30 outlet yang memiliki keuntungan bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Baca Juga:
Desiree Tarigan Dituduh Selingkuh, Wulan Guritno Resmi Cerai

2. Poudre





Source link

  • Bagikan
Positive SSL