West Ham Dapat Dorongan untuk Rekrut Eddie Nketiah dari Arsenal

  • Bagikan
2fb86a35 west ham dapat dorongan untuk rekrut eddie nketiah dari arsenal


Berita Transfer: West Ham diberi harapan untuk mendatangkan Eddie Nketiah dari Arsenal musim panas ini setelah sesama penyerang muda Folarin Balogun menandatangani kontrak baru dengan klub London utara.

Setelah menjual Sebastien Haller ke Ajax pada Januari, dan dengan masalah kebugaran Michail Antonio yang mengkhawatirkan, The Hammers ingin mendatangkan penyerang baru dan Eddie Nketiah adalah salah satu target mereka bersama dengan pemain Sevilla Youssef En-Nesyri.

Sevilla telah menolak tawaran dari West Ham untuk En-Nesyri pada Januari, tetapi The Hammers siap bergerak lagi untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia berusia 23 tahun tersebut.

The Hammers juga telah melacak Nketiah sejak Januari dan terbuka untuk kemungkinan merekrutnya saat itu, tetapi Arsenal menolak untuk mendengarkan tawaran dan memilih mempertahankannya.

Namun mengutip dari Evening Standard, West Ham sekarang berharap The Gunners melunak setelah mereka meyakinkan Balogun untuk menandatangani kontrak baru selama empat tahun yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

EyrKoHfWYAETnOw 1

Balogun akan memberikan persaingan yang lebih sulit kepada Nketiah untuk mendapatkan tempat di tim utama Mikel Arteta, sementara Arsenal sudah dihubungkan dengan beberapa striker termasuk Odsonne Edouard dari Celtic.

Kontrak Nketiah akan berakhir pada musim panas 2022 dan pemain berusia 21 tahun itu menyuarakan rasa frustrasinya atas kurangnya waktu bermain di London utara saat bertugas bersama timnas Inggris U-21 bulan lalu.

Manajer The Hammers David Moyes adalah penggemar Nketiah, yang merupakan pencetak gol terbanyak untuk Inggris di level U-21, dan melihat penyerang muda itu sebagai seseorang yang cocok dengan gaya permainannya yang energik.

Diperkirakan Nketiah akan cocok dengan atmosfer dan susunan skuat yang telah dibentuk Moyes di West Ham, dengan lulusan akademi The Gunners itu memiliki etos kerja yang baik dan lapar untuk membuktikan dirinya.

Artikel Tag: Eddie Nketiah, West Ham, Arsenal





Source link

  • Bagikan