Thiago Silva Ungkapkan Niatnya untuk Perpanjang Kontrak di Chelsea

  • Bagikan
a0f6ed9e thiago silva ungkapkan niatnya untuk perpanjang kontrak di chelsea


bola: Bek tengah vteran, Thiago Silva, mengungkapkan niatnya untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan Chelsea usai klub berhasil melaju ke semifinal Liga Champions.

Pemain asal Brasil itu tiba di Stamford Bridge musim panas lalu dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain dan ia telah memberikan aspek pengalaman yang amat berharga bagi lini belakang dalam tim muda The Blues.

Setelah sempat absen karena cedera, ia tampil starter melawan Porto di Sevilla pada Rabu (14/4) dini hari WIB tadi dan dia mampu memberikan penampilan yang solid kendati tim harus kebobolan pada perpanjangan waktu.

Chelsea terlihat mengontrol pertandingan, setelah memenangkan leg pertama dengan skor 2-0, dan seharusnya bisa memiliki margin kemenangan yang lebih besar di leg kedua. Namun, gol akrobatik dari Mehdi Taremi untuk Porto menjadi satu-satunya gol yang terjadi pada pertandingan tersebut.

Kemenangan agregat 2-1 atas Porto membawa The Blues ke semifinal Liga Champions untuk menghadapi Real Madrid, yang mengalahkan Liverpool, dan sekaligus menandai rekor terbaik klub London barat tersebut di kompetisi ini sejak 2014 silam.

Thiago Silva tentu sangat menikmati waktunya di Stamford Bridge, terutama sejak mantan bosnya di PSG, Thomas Tuchel, ditunjuk. Kini, bek berusia 36 tahun itu mengonfirmasi bahwa dirinya ingin memperpanjang masa tinggalnya di klub.

“Saya berharap untuk terus seperti ini,” katanya kepada Sky Sports Italia, dengan Chelsea diketahui punya opsi untuk secara otomatis memperpanjang kontrak selama satu tahun.

“Saya ingin terus bermain di level ini dan mencapai Piala Dunia pada 2022. Thomas Tuchel melakukan pekerjaan yang luar biasa di sini.”

Silva sendiri telah membuat 24 penampilan di semua kompetisi sepanjang musim ini, dan ia telah menjadi bagian penting dari meningkatnya lini bertahan The Blues tahun ini.

Artikel Tag: Thiago Silva, Chelsea





Source link

  • Bagikan