Suka Sirkuit Algarve, Maverick Vinales Makin Percaya Diri Tatap GP Portugal

  • Bagikan
4b6084f1 suka sirkuit algarve maverick vinales makin percaya diri tatap gp portugal


Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales merasa begitu percaya diri menyambut seri ketiga di MotoGP Portugal. Ia yakin bisa menaklukkan Sirkuit Algarve dengan catatan yang kuat.

Pada balapan musim lalu, performa Maverick Vinales di GP Portugal memang jauh dari kata memuaskan. Pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun ini hanya bisa finish di peringkat 11. Kendati gagal mendapati hasil optimal, bukan berarti Vinales tidak suka dengan balapan di Portimao. Ia cukup suka dengan karakteristik Sirkuit Algarve yang menantang dan yakin bisa meraih hasil lebih baik tahun ini.

Baca Juga :  Ogah Gunakan Nomor 1, Joan Mir Minder Kepada Rossi dan Marquez

“Saya sangat menantikan balapan akhir pekan ini. Saya sangat suka trek di Portimao. Ini sebuah tantangan. Tahun lalu, kami tidak menyelesaikan sesuai yang kami inginkan. Tetapi, saya benar-benar menikmati balapan itu karena trek di sini memiliki banyak tempat yang bisa digunakan untuk menyalip,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya suka sirkuit jenis ini, membuatnya sangat menarik. Pada balapan tahun lalu, saya memiliki ritme yang baik menjelang akhir. Jadi, kami akan fokus pada akhir pekan ini untuk memastikan saya mendapatkan perasaan itu sejak awal balapan,” pungkas tandem Fabio Quartararo di skuat pabrikan Yamaha itu.

Baca Juga :  Dovizioso Minat Jadi Pembalap Penguji MotoGP Musim Depan

Vinales sudah meraih hasil positif dalam dua seri perdana di Qatar. Tidak heran, ia begitu bersemangat untuk meneruskan tren positifnya agar terus bercokol di papan atas klasemen.

Artikel Tag: Maverick Vinales, yamaha, motogp





Source link

  • Bagikan