Siap Dirilis di Indonesia, POCO X3 Pro Akan Andalkan Snapdragon 860

  • Bagikan
eaed4672 poster teaser poco x3 pro

Poster-Teaser-POCO-X3-Pro

Cakrawalarafflesia – Setelah gencar memberikan beberapa petunjuk pada handphone seri killer terbaru, akhirnya POCO Indonesia telah membocorkan nama lini produknya yang akan diluncurkan pada tanggal 20 April 2021 mendatang.

Informasi ini dikabarkan langsung melalui akun media sosial Instagram resmi POCO Indonesia @poco_id. Dalam postingannya itu, POCO Indonesia mengunggah poster yang memperlihatkan gambar binatang harimau buas dimana sejalan dengan tema yang diberikan yakni The Beast Has Risen.

Poster tersebut juga tersemat nama produk yang bakal dipasarkannya nanti. “Yang lo tunggu-tunggu akhirnya tiba, sob! POCO X3 Pro sang monster yang siap melanjutkan tradisi killer para pendahulunya akan resmi kita perkenalkan ke lo semua, Selasa 20 April 2021, jam 20.30 WIB,” tulis admin @poco_id.

Baca Juga :  Klasemen MSC 2021 Usai Penyisihan Grup Hari Kedua

Kehadiran POCO X3 Pro di Indonesia kemudian diperkuat oleh pernyataan Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia lewat akun media sosial personalnya. Dalam postingannya itu, Alvin juga mengunggah poster yang sama seperti akun @poco_id.

“Binatang buas itu datang, industri pun bergetar. Apakah kamu siap untuk diburu? Tandai teman kamu yang mencintai binatang buas ini,” tulis @atytse. Acara peluncuran POCO X3 Pro nantinya bisa kamu tonton melalui kanal YouTube POCO Indonesia.

Kabar ini pun ditanggapi beragam komentar oleh penggemar @poco_id. Seperti salah satu akun yang mengatakan bahwa dirinya menantikan POCO F3. “Ahh gaasik bukan f3,” tulis @fauzynugraha24.

Kemudian @poco_id membalas komentar @fauzynugraha24 dengan menjelaskan bahwa di peluncuran POCO X3 Pro akan ada informasi dan kejutan menarik lainnya. “Pokoknya nonton dulu tanggal 20 April, sob! Bakal ada info pentingnya,” tulis @poco_id.

Baca Juga :  Ini 3 Kawasan Pertama di Indonesia yang Akan Punya Teknologi 5G

POCO-X3-Pro-Poster-Snapdragon-860

Sebelumnya POCO X3 Pro telah melenggang lebih dulu ke Eropa dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 860 Octa-Core berkecepatan maksimal 2,96 GHz yang telah dibuat melalui teknologi pemrosesan fabrikasi 7nm.

Akun @poco_id juga telah mengonfirmasi melalui sebuah postingannya bahwa POCO X3 Pro di Indonesia akan menggunakan Snapdragon 860. Dengan prosesor ini, POCO menilai bahwa pihaknya menjadi produsen handphone pertama yang produknya dibekali Snapdragon 860.

“Dengan bangga kita mau kasih tau lo, bahwa lagi-lagi, kita bakal menjadi yang pertama dan menjadi sang pendobrak batas! Stay tuned,” tulis poco_id.

gadget trend

  • Bagikan