Saga Kontrak Tak Kunjung Usai, Donnarumma Kena Sembur Legenda Milan

  • Bagikan
2df77e85 saga kontrak tak kunjung usai donnarumma kena sembur legenda ac milan


Berita Liga Italia: Legenda AC Milan Alessandro Costacurta mengkritik sikap Gianluigi Donnarumma lantaran saga perpanjangan kontraknya yang berkepanjangan.

Drama kontrak Donnarumma tampaknya menjadi semakin intens lantaran kurang dari 90 hari lagi kerjasamanya dengan Rossoneri akan berakhir yang membuatnya bebas menjalin kesepakatan dengan klub lain meski hampir seluruh outlet yakin ia akan bertahan di San Siro.

Penjaga gawang 22 tahun tersebut terus menjadi penentu di lapangan dan melakukan sejumlah penyelamatan cerdas dalam kemenangan 3-1 Milan atas Parma, tetapi kini perhatian kembali lagi tertuju pada masa depannya bersama klub.

Salah satu yang tidak senang dengan cara Donnarumma menangani keadaan adalah Costacurta yang menghabiskan waktu lebih dari 20 tahun membela Rossoneri cakrawalarafflesia tahun 1986 hingga 2007 serta paham betul arti kata loyal.

“Saya tidak bisa memasuki kepalanya karena kami berbeda. Kami biasa memiliki agen juga, agen yang bagus. Kami memutuskan bertahan di Milan tanpa terlalu memikirkannya,” ungkap sang legenda kepada Sky Italia.

“Kami mungkin menerima lebih sedikit dari yang kami mampu, tetapi kami bertahan di klub. Saya tidak yakin Rossoneri bisa menaikkan tawaran mereka, seperti yang dikatakan [Paolo] Maldini, mereka memiliki anggaran yang harus dihargai. Jadi, jika mereka mencapai kesepakatan, mereka akan terus bersama, atau tidak.

“Jujur saja, situasinya sangat jelas. Saya tidak suka yang dilakukan [Mino] Raiola, tetapi siapa yang bertanggung jawab atas situasi ini? Dia mencium seragam ini, tetapi kemudian butuh waktu sangat lama untuk meneken perpanjangan kontrak. Mengapa di mencium seragam? Itu menyebalkan.

“Saya mungkin jadul, tetapi mengapa dia mencium seragam? Mungkin dia juga akan mencium seragam klubnya selanjutnya. Mungkin saya tidak cukup cerdas, saya ingin melihat lebih sedikit ciuman dan aksi lebih konkrit.”

Artikel Tag: donnarumma, Costacurta, Milan





Source link

  • Bagikan