Profil Mario Teguh, Materi Motivasinya Dapat Komentar Pedas Feni Rose

  • Bagikan
2674d52a 99818 mario teguh



99818 mario teguh

cakrawalarafflesia – Profil Mario Teguh kembali jadi perbincangan usai salahs atu materi motivasinya soal mencintai orang yang sudah dimiliki mendapat komentar pedas dari Feni Rose.

“Jadi kalo kita itu mencintai orang yang sudah ada yang punya, itu tanda baik sebenarnya. Dengarkan ini, kalo kita mencintai orang yang belum ada yang punya, kenapa selama ini dia belum ada yang punya? Kepikir nggak?” kata Mario Teguh. 

Feni Rose pun menanggapinya dengan melontarkan komentar pedas

“Kenapa netizen rame? Kan tadi dia (Mario Teguh) bilang ‘kalo mencintai orang yang sudah ada yang punya itu memang…. bahwa stok-stok bagus itu memang sudah ada yang punya’. Masalahnya kenapa jadi rame netizen? Karena om Mario Teguh ini sebelum kawin sama bu Teguh yang sekarang, itu pak Mario udah nikah sama yang lain,” ucap Feni dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

Baca Juga:
Heboh! Mario Teguh Dimaki-maki Feni Rose ‘Halalkan’ Perebut Laki Orang

Baca Juga :  The World of the Married Tayang Lagi di Trans TV! Cek Tanggal Dan Jam nya

Selain itu, berkat cara sang motivator berbicara, di media sosial sempat viral ungkapan bahwa hidup tak seindah kata-kata Mario Teguh. Lalu bagaimana perjalanan karier pria 65 tahun ini? Berikut profil Mario Teguh.

Profil Mario Teguh

Pria bernama asli Sis Maryono Teguh ini lahir di Makassar, 5 Maret 1956. Meski kini lebih dikenal sebagai seorang motivator, Mario Teguh ternyata memiliki latar belakang sarjana keguruan dari IKIP Malang. Saat kuliah, Mario Teguh memiliki komunitas yang diberi nama Mario Teguh Super Club (MTSC). Sebelumnya ia juga pernah berkarier sebagai seorang banker.

Kendati demikian, bakat menjadi motivator memang sudah terlihat sejak Mario Teguh duduk di bangku sekolah. Dia termasuk siswa yang pandai dan selalu optimistis dalam belajar.

Baca Juga :  Gitaris Jadi Relawan Jokowi, Kini Jabat Komisaris Telkom

Buktinya, saat duduk di bangku SMA, Mario Teguh berkesempatan untuk bersekolah di New Trier West High jurusan arsitektur pada tahun 1975 di Chicago, Amerika Serikat. Dia kemudian terbang ke Sophia University Jepang untuk belajar International Business dan belajar Operations Systems di Indiana University, Amerika Serikat dengan gelar MBA.

Baca Juga:
Profil Irena Handono, Mantan Biarawati yang Kini Jadi Ustazah

Setelah lebih dari sepuluh tahun berkarier di dunia perbankan, Mario Teguh memutuskan pensiun dini. Segudang pengalaman di bidang bisnis membuat Mario Teguh sering menjadi pembicara di program bisnis yaitu Bussiness Art di O’Channel pada 2007. Masa-masa itu pada akhirnya melatih Mario Teguh menjadi motivator yang luwes.





Source link

  • Bagikan