Milan Bakal Lakukan Segalanya Demi Donnarumma Perpanjang Kontrak

  • Bagikan
24c9d513 ac milan bakal lakukan segalanya demi donnarumma perpanjang kontrak


Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bakal melakukan segalanya untuk meyakinkan penjaga gawang andalan mereka Gianluigi Donnarumma agar bersedia memperpanjang kontraknya.

Hakan Calhanoglu dan Donnarumma sama-sama akan habis kontraknya 30 Juni mendatang, dan kemudian mereka akan bebas menjalin kerjasama dengan klub lain. Secara teknis, keduanya bahkan berhak meneken pra-kontrak dari sekarang. Artinya, penting bagi Rossoneri untuk segera mendapatkan tanda tangan mereka sesegera mungkin agar fans bisa sedikit bernapas lega.

Milan terus mempertahankan sikap resmi mereka, sebagaimana yang terungkap melalui wawancara belum lama ini dengan Paolo Maldini dan Ivan Gazidis ditambah komentar Stefano Pioli, bahwa raksasa Serie A tersebut cukup percaya diri dapat mencapai kesepakatan kontrak baru dengan kedua pemain tersebut. Kendati demikian, saga tampaknya terus berlanjut dan belum kunjung menemui titik terang.

Menurut pemberitaan terbaru dari Il Corriere della Sera, Maldini hampir akan melakukan segalanya untuk meyakinkan Donnarumma agar bersedia memperpanjang kontraknya. Kenaikan gaji dari 6 juta euro atau Rp96 miliar per musim menjadi 8 juta euro atau Rp128 miliar sudah disodorkan, namun agennya, Mino Raiola, terus mengulur waktu. Ia tampaknya belum ingin memberi jawaban yang bisa mengakhiri drama panjang tersebut hingga Rossoneri lolos ke Liga Champions dan menutup musim ini di posisi empat besar Serie A, dengan persaingan di papan klasemen saat ini sangat sengit.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Serie A





Source link

  • Bagikan