Masuk Kelas Menengah, OPPO A35 Andalkan ROM 128 GB dan Baterai 4.230mAh

  • Bagikan
342f55e7 oppo a35 feature

OPPO A35 Feature

Cakrawalarafflesia – Untuk menambah portofolionya pada handphone kelas menengah seri A, OPPO secara resmi telah meluncurkan OPPO A35 di Tiongkok.

Sebagai handphone yang hadir di tahun 2021, OPPO A35 membawa layar penuh dengan poni berbentuk tetesan air di bagian atasnya.

Selain itu, layarnya mempunyai lebar 6,52 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) yang dapat menampilkan video, permainan, maupun foto dengan baik. Berkat penggunaan teknologi IPS LCD, pengguna masih melihat konten pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Poni yang hadir pada handphone ini digunakan untuk menjadi tempat berteduh bagi kamera depan 8 MP yang dapat dimanfaatkan untuk foto selfie maupun fitur Face Unlock. Sementara pada bagian belakangnya terdapat sensor fingerprint yang dapat digunakan untuk memindai sidik jari pengguna dalam membuka kunci layar dengan cepat.

Baca Juga :  Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 9T Paling Detail

Masih di bagian belakangnya, terdapat tiga kamera dan LED Flash yang disusun secara matriks 2 x 2 di dalam kotak. Adapun komposisi tiga kamera belakangnya terdiri kamera utama 13 MP, makro 2 MP, dan depth 2 MP.

OPPO A35 All

Kamera makro yang hadir pada handphone ini dapat dimanfaatkan untuk membidik obyek dari jarak dekat. Sementara kombinasi cakrawalarafflesia kamera utama dan depth dapat digunakan untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh (latar buram).

Meskipun mempunyai multi kamera belakang, namun OPPO tidak menghadirkan kamera ultrawide pada OPPO A35. Padahal kita ketahui bersama bahwa handphone kompetitor di kelas yang sama sudah menyematkan jenis kamera tersebut.

Dapur pacu OPPO A35 dipercayakan pada Helio P35 (12nm) Octa-Core 2 GHz dan GPU PowerVR GE8320. Untuk ukuran kelas menengah, chipset besutan MediaTek tersebut mampu menjalankan aplikasi dengan lancar.

Baca Juga :  Buat Nonton Sampai Main permainan, TV Sony BRAVIA Berotak XR Resmi Diperkenalkan

OPPO A35 Back

RAM 4 GB turut mendampingi kemampuan dari chipset Helio P35 untuk menangani aktivitas multitasking. Sementara penyimpanan internalnya mencapai 128 GB. Meskipun kapasitas internal sangat lega, namun OPPO tetap menyematkan slot microSD hingga 256 GB pada handphone ini.

Baterai berkapasitas besar 4.230mAh turut disematkan pada handphone yang satu ini. Namun OPPO A35 hanya dibekali dengan fitur 10W Charging sehingga pengisian daya baterainya tidak berjalan terlalu cepat.

Fitur standar seperti dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan ColorOS 7.2 berbasiskan Android 10 telah dihadirkan pada handphone ini. Untuk saat ini OPPO A35 baru dijual di Tiongkok dengan harga 1.299 Yuan atau sekitar Rp 2,9 jutaan.

gadget trend

  • Bagikan