Ini Penyebab Performa Petrucci Melempem Bersama KTM

  • Bagikan
4670cbea petrucci motor ktm terlalu kecil untuk ukuran saya


Berita MotoGP:Danilo Petrucci mengawali debut bersama KTM Tech 3 dengan buruk di dua balapan awal setelah hanya mampu finis di urutan ke-21 dan 19.. Dia pun membeberkan penyebabnya.

Setelah kehilangan tempatnya di Ducati, pebalap berkebangsaan Italia itu mengambil alih kursi Tech 3 yang dikosongkan oleh pebalap pabrikan Miguel Oliveira.

“Saya merasa sangat, sangat baik dan kami melihat sesuatu yang lebih baik dalam latihan. Tapi faktanya adalah lap pertama, saya tidak bisa benar-benar bertahan dengan orang-orang teratas karena semua orang melewati saya karena saya perhatikan akselerasi sejak [pemanasan] bahwa kami kalah terlalu banyak,” kata Petrucci, dikutip dari Motorsport.

Baca Juga :  Marquez Jalani Operasi Ketiga Jelang MotoGP Teruel

“Setiap akan melakukan akselerasi, seorang pebalap ada di depan saya. Pengeremannya bagus, tapi ini berarti saya selalu memasuki tikungan dengan kecepatan terlalu tinggi dan sejak putaran ketiga ban sangat panas. Kami harus mengerjakan ini.”

Petrucci mengatakan dia menggunakan set-up “ekstrim” pada KTM-nya yang memberinya perasaan yang lebih baik untuk balapan Doha, tetapi pebalap tertinggi paddock itu mengatakan bahwa ukurannya membuat dia kehilangan akselerasi dan memaksanya untuk menekan ban depannya saat dia mencoba untuk mengganti waktu yang hilang dalam pengereman.

Baca Juga :  Crutchlow Punya Banyak Pekerjaan di MotoGP 2021

“Yang pasti kami melakukan set-up yang ekstrim untuk KTM untuk ukuran saya, dan mungkin saya terlalu tinggi untuk motor karena saya melihat beberapa foto dan saya benar-benar katakanlah, sepertinya [Saya mengendarai] sebuah Moto3 [sepeda],” ujarnya. “Untuk beberapa lap tidak apa-apa, tapi dibandingkan dengan pebalap lain terutama ketika mereka memiliki slipstream saya bahkan tidak bisa bertahan di slipstream dan ini menjadi masalah balapan, terutama ketika kami memiliki trek lurus yang panjang seperti di trek ini. ”

Artikel Tag: Danilo Petrucci, KTM Tech3





Source link

  • Bagikan