GP Portugal Makin Dekat, Jack Miller Akui Kondisinya Belum Fit 100 Persen

  • Bagikan
b0b103b7 gp portugal makin dekat jack miller akui kondisinya belum fit 100 persen


Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller mengakui kondisi fisiknya belum pulih seratus persen pasca menjalani operasi lengan. Hal tersebut membuat Miller ragu bisa tampil optimal di akhir pekan nanti.

Sebagaimana diketahui, Jack Miller terpaksa naik meja operasi beberapa waktu lalu karena merasakan sakit luar biasa pada lengannya. Tim dokter menyuruh Miller untuk istirahat total selama 1-2 pekan. Jika melihat dari perkiraan waktu itu, harusnya Miller sudah pulih dan bisa keluar dengan tenaga penuh menjelang MotoGP Portugal. Sayang, ia belum merasa kondisinya fit seratus persen.

Baca Juga :  Finis Ketiga di Misano, Enea Bastianini Dapat Pujian dari Bos Esponsorama

“Portimao adalah trek yang sangat saya sukai, dan saya memiliki kenangan indah dari balapan tahun lalu ketika saya bisa finis kedua di podium setelah bersaing sengit dengan (Franco) Morbidelli. Sayangnya, tahun ini saya tidak akan 100 persen bugar, tetapi saya akan melakukan yang terbaik seperti biasa untuk mencoba mendapatkan hasil terbaik,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Fabio Quartararo Mengaku Terinspirasi Oleh Jorge Lorenzo

Mengingat saat ini Miller sudah membela tim pabrikan Ducati, maka ia tidak boleh manja-manja lagi dan harus tampil sebaik mungkin pada setiap balapan. Miller adalah pebalap senior dalam tim pabrikan (lebih berpengalaman daripada Francesco Bagnaia). Manajemen tim pasti menaruh kepercayaan besar kepadanya agar bisa tampil apik. Setiap poin akan sangat berharga untuk mendongkrak posisi tim di klasemen konstruktor.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL