Facebook Mau Buat Aplikasi Kencan Kilat Berbasis Video

  • Bagikan
aa242439 82327 aplikasi facebook



82327 aplikasi facebook

cakrawalarafflesia – Facebook Mau Buat Aplikasi Kencan Kilat Berbasis Video

Facebook dilaporkan sedang menguji aplikasi kencan baru bernama Sparked. Aplikasi ini bisa melakukan kencan secara kilat hanya dengan pertemuan video.

Dilaporkan India Today, Kamis (15/4/2021), Sparked ini memiliki konsep yang berbeda dengan aplikasi kencan lain seperti Tinder, Hinge, atau platform lain. Aplikasi ini tidak memiliki fitur geser kiri atau kanan untuk memilih match atau orang lain.

Bahkan, Sparked tidak memiliki fitur seperti direct messages untuk saling berkomunikasi. Facebook juga tidak akan menagih uang dari pengguna, seperti aplikasi kencan pada umumnya.

Baca Juga:
Akun Facebook Ustadz Abdul Somad Official Hilang Misterius

Baca Juga :  Kode Redeem Genshin Impact Terbaru April 2021, Dapatkan Hadiahnya

Cara kerjanya, aplikasi akan menghubungkan sepasang pengguna selama empat menit. Dalam waktu tersebut, mereka hanya berkomunikasi lewat video yang ditampilkan.

Apabila kencan pertama cocok, mereka mesti mempunyai waktu selanjutnya untuk melakukan kencan kedua. Penentuan tanggal ini juga mesti dilakukan di video singkat yang hanya memiliki waktu empat menit tersebut.

Di kencan kedua, pengguna akan diberi waktu selama sepuluh menit. Di kencan tersebut, aplikasi mendorong mereka untuk berbagi profil masing-masing seperti iMessage, email, atau instagram.

Akan tetapi, pembuatan profil itu tidak semudah yang dibayangkan. Aplikasi memiliki pernyataan khusus seperti apa yang membuat mereka memiliki hati yang baik. Kemudian tanggapan itu akan ditinjau oleh seseorang dan diverifikasi.

Baca Juga :  Meluncur Hari Ini, Intip Spesifikasi dan Harga Vivo V21 5G

Sebelum membuat akun, pengguna juga harus menentukan apakah mereka ingin berkencan dengan pria, wanita, atau transgender. Pembuatan akun awal-awal ini juga memerlukan profil dari Facebook, namun profil Sparked pengguna tidak akan dicantumkan secara publik.

Baca Juga:
Begini Cara Mengetahui Akun Medsos Diretas Serta Cara Mengantisipasinya

Masih belum jelas apakah eksperimen Facebook ini benar-benar dihadirkan. Kemudian, pertanyaan verifikasi juga belum bisa dipastikan apakah bisa menjamin keamanan dan privasi pengguna. Hingga kini, Sparked juga masih tidak tersedia di Google Play Store maupun Apple App Store.





Source link

  • Bagikan