Eric Bailly Berniat Tolak Tawaran Kontrak Baru dari Manchester United

  • Bagikan
07598fe4 eric bailly berniat tolak tawaran kontrak baru dari manchester united


Berita Liga Premier: Bek Manchester United, Eric Bailly, dilaporkan tengah bersiap untuk menolak tawaran kontrak baru dan berencana hengkang di musim panas.

Bulan lalu manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi bahwa klub akan memulai pembicaraan perpanjangan kontrak dengan centre-back mereka itu.

Kontrak Eric Bailly yang sekarang sudah akan berakhir pada Juni 2022, dan Setan Merah berharap untuk mengikatnya dalam kontrak baru.

Namun menurut ESPN, bek asal Pantai Gading itu berencana menolak tawaran perpanjangan kontrak United dan akan memilih hengkang dari Old Trafford.

Musim ini Bailly menjadi makin frustasi karena jarang dimainkan, dengan Solskjaer yanglebih sering memainkan Victor Lindelof sebagai partner Harry Maguire.

Bailly juga khawatir dengan rencana transfer United. Bek tengah baru menjadi target utama United di musim panas, dengan Jules Kounde dari Sevilla dan Pau Torres dari Villarreal yang menjadi kandidat paling mungkin.

Kedatangan pemain baru jelas akan membuat posisi Bailly menjadi makin tergusur, jadi wajar jika dia menginginkan transfer ke klub yang mau memainkannya sebagai bek utama.

Pada Maret lalu sempat dilaporkan bahwa Bailly marah karena tak masuk dalam skuat untuk laga Liga Europa kontra AC Milan.

Sumber dari orang dekat Bailly mengatakan, “Sekarang Eric sudah menyerah. Dia merasa tak diinginkan dan tak dihormati oleh manajer.

“Eric tak merasa mendapat jawaban atau penjelasan tentang bagaimana dia diperlakukan dan merasa bahwa dia adalah opsi yang mudah untuk tak dimainkan.

“Itu disayangkan karena Eric selalu mengatakan pada kami bahwa dia mencintai klub dan merasakan rasa hormat dari fans.”

Artikel Tag: Manchester United, Eric Bailly





Source link

  • Bagikan