Ducati Ingin Lihat Jorge Martin Teruskan Tren Positif

  • Bagikan
f7f7ee4e ducati ingin lihat jorge martin teruskan tren positif


Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Paolo Ciabatti menaruh harapan besar kepada Jorge Martin untuk meneruskan tren positifnya hingga MotoGP Portugal mendatang. Martin dirasa punya potensi besar untuk meramaikan persaingan papan atas lagi.

Dalam balapan di GP Doha, penampilan Jorge Martin memang sangat bagus. Rekan setim Johann Zarco tersebut berhasil merebut pole position di sesi kualifikasi dan hampir saja menang jika tidak ceroboh di putaran-putaran akhir. Berbekal hasil positif itu, Ciabatti kini tertantang untuk melihat penampilan apik Martin lagi di Sirkuit Algarve, Portimao.

Baca Juga :  Hasil FP3 MotoGP Aragon 2020

“Apa yang ia (Martin) lakukan adalah menunjukkan bakatnya. Ia harus terus seperti ini. Ia hanya butuh waktu dua hari untuk membiasakan diri di trek ini. Tapi, Qatar sangat istimewa karena semua pembalap banyak mengendarai di sana. Ini terkadang membantu para pemula,” ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

“Sekarang kami akan melihat betapa dewasanya ia di trek yang baru baginya dan kemampuan apa yang ia miliki untuk beradaptasi,” pungkasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Valentino Rossi Sebut Cuaca Tak Menentu di Le Mans Pengaruhi Penampilannya

Sirkuit Algarve sendiri memang memiliki karakteristik yang berbeda dengan Sirkuit Losail di Qatar. Martin tentunya harus beradaptasi ulang agar bisa lebih nyaman lagi dengan motor Ducati miliknya. Settingan balapan untuk malam hari dan sebelum matahari terbenam juga berbeda. Banyak sekali perubahan yang mungkin bakal mempengaruhi kecepatan Martin di atas lintasan balap.

Artikel Tag: Ducati, Jorge Martin, motogp





Source link

  • Bagikan