Bos Chelsea Sanjung Penampilan N’Golo Kante Lawan Porto

  • Bagikan
4692e073 bos chelsea sanjung penampilan ngolo kante lawan porto


bola: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, memuji penampilan luar biasa N’Golo Kante usai The Blues sukses mengamankan tempat di semifinal Liga Champions.

Skuat Tuchel mengalami kekalahan pada Rabu (14/4) dini hari WIB kemarin di Sevilla, Spanyol. Tendangan salto spektakuler dari Mehdi Taremi di akhir laga memastikan kemenangan 1-0 untuk Porto, namun Chelsea masih unggul agregat 2-1.

The Blues kini akan berhadapan dengan Real Madrid, yang berhasil menyingkirkan Liverpool dengan kemenangan agregat 3-1.

N’Golo Kante adalah pemain yang menonjol di kubu tim Premier League yang tampil sangat disiplin melawan Porto, namun dia bisa saja tidak akan memulai permainan seandainya Mateo Kovacic tak mengalami cedera saat sesi latihan sehari sebelumnya.

Tapi Thomas Tuchel mengaku senang dengan bagaimana pemain berusia 30 tahun bermain dan menyanjung penampilannya yang “luar biasa”.

“Dalam situasi ini (cedera Kovacic), jelas kami akan menggunakan Kante,” kata Tuchel dalam konferensi pers pasca pertandingan, dikutip dari Metro.

“Kami mengambil risiko karena sekaranglah saatnya untuk mengambil alih situasi dan menempatkannya di lapangan dan berharap dia dapat memiliki energi selama 90 menit.”

“Kante luar biasa. Dia layaknya satu setengah atau dua pemain. Semua orang yang melihatnya untuk pertama kalinya akan mencintainya. Semua keluarga saya mencintainya saat mereka menonton pertandingan kami sekarang. Sangat menyenangkan memiliki dia, dia membuat semua orang percaya diri.”

The Blues dan Madrid akan saling berhadapan di empat besar dengan leg pertama bakal dilangsungkan akhir bulan ini pada 27 atau 28 April, sementara leg kedua pada 4 atau 5 Mei mendatang.

Artikel Tag: N’Golo Kante, Chelsea





Source link

  • Bagikan