100 Plus Ucapan Idul Fitri Cocok Status Medsos Facebook, Whatsapp, Instagram

  • Bagikan
00b79c27 ucapan selamat idul fitri 2021 g

100 Plus Ucapan Idul Fitri Cocok Status Medsos Facebook, Whatsapp, Instagram

100 Plus Ucapan Idul Fitri Cocok Status Medsos Facebook, Whatsapp, Instagram
100 Plus Ucapan Idul Fitri Cocok Status Medsos Facebook, Whatsapp, Instagram 3

Beragam ucapan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H bisa dibagikan kepada siapa saja.

1. Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, pesan Ini sebagai pengganti diri, selamat Hari Raya Idul Fitri.

2. Ayah Ibu, aku rindu kepada ayah ibu, juga dengan rumah di mana aku dibesarkan. Maaf ananda belum bisa pulang kampung. Mohon maaf lahir dan batin, selamat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H.

3. Walau sesibuk apapun operator dan pesanku pending terus menerus, namun saya mewakili seluruh keluarga tetap teguh untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Minal Aidzin Walfaizin.

4. Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya sikap dan perilaku. Selamat Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan batin.

5. Dari dulu terus mencari, meski hati masih sendiri, jangan pernah bersusah hati, karena hari ini Idul Fitri. Semoga kita yang sendiri bisa saling berbagi, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H untuk dibagikan di Sosmed selama Lebaran 2021

Baca Juga :  20 Ucapan Selamat Idul Fitri Penuh Makna untuk Orang-Orang Tercinta

6. Meski wajah tak mampu berjumpa. Tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Minal aidin wal faidzin.

7. Mata sering salah menatap, mulut sering salah berucap, hati sering salah prasangka, dengan niat yang tulus dan suci saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.

8. Sebening embun dipagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itu suasana hati. Berharap selamanya seperti ini dengan pribadi positif sepanjang hari. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.

9. Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

10. Jika ada ucap yang membekas lara. Ada tingkah merangkai duka. Ada kata merangkai dusta. Mohon maafkan daku lahir dan batin. Selamat lebaran.”

11. Meski wajah tak dapat berjumpa. Tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata ini dapat menjadi jembatan di hari penuh kemenangan ini. Minal Aidzin Wal Fa’idzin, mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga :  15 Ucapan Hari Raya Idul Fitri dalam Bahasa Jawa

12. Jarak memang selalu memisahkan kita, waktu yang telah berlalu semoga tak jadi sia-sia. Anakmu di sini untuk kebahagiaan kita,
Mencari rezeki di dunia yang terkadang tega. Selamat Hari Raya Idul Fitri Papa, Mama. Semoga virus corona cepat berlalu dan kita berjumpa segera.

13. Teman, maaf kalau belum sempat bercengkrama atau sekadar berjumpa.

Akibat pandemi yang keji, reuni harus diundur lagi.

Tapi satu hal yang pasti, di sini sahabatmu sangat rindu,
Selamat merayakan hari kemenangan ya. Semoga tali silaturahmi selalu terjalin, dan maafkan segala kesalahanku.

14. Dari dulu terus mencari, meski hati masih sendiri, jangan pernah bersusah hati, karena hari ini Idul Fitri. Semoga kita yang sendiri bisa saling berbagi, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin

15. Sucikan hati dengan dzikir, cerahkan hati dengan pikir, teruslah bersyukur dengan menebar senyuman, dengan kerendahan hati saya mengucapkan selamat lebaran 1442 H

16. Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya sikap dan perilaku. Selamat idul fitri 2021 dan mohon maaf lahir dan batin.

  • Bagikan