Yuyun Sukawati Diancam Suami Dilempar dari Balkon Apartemen

  • Bagikan
cefe6318 83592 yuyun sukawati



83592 yuyun sukawati

cakrawalarafflesia – Artis Yuyun Sukawati mengungkap kekerasan lain yang sempat dialaminya. Kini dia tampak lebih lega setelah  suaminya, Fadjar Umbara ditahan di Polres Tangerang Selatan.

Saat masih tinggal di apartemen di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Yuyun Sukawati sempat diancam hendak dilempar dari balkon.

“Itu setelah saya dicekek sempat saya ditendang kaki sampai biru. Sampai saya pakai deker dengkul. Nah itu dia sempat ngancam, ‘kamu saya lempar ya dari balkon’. Waktu itu di Kemang,” kata Yuyun Sukawati saat jumpa pers di kawasan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2021).

Baca Juga :  Ramai Isu Rujuk, Angel Lelga Mau ke Rumah Rhoma Irama saat Lebaran

Baca Juga:
Suami Ditahan Polisi, Yuyun Sukawati : Alhamdulillah

Tak tinggal diam diperlakukan kasar Yuyun Sukawati melawan. Tapi tenaganya tidak cukup kuat melawan sang suami.

Bintang sinetron Jin dan Jun ini tidak merasa melakukan kesalahan. Yuyun Sukawati sendiri bingung dengan alasan Fadjar Umbara memukulinya.

“Ya itu nggak tahu kenapa, saya nggak pernah ngelawan sama dia. Baik dia ngomong kasar, kotor, binatang, saya nggak pernah namanya melawan,” ucap perempuan 44 tahun ini.

Kala itu Fadjar Umbara tidak mempunyai pekerjaan. Namun dia tetap setia mendampingi suami meski hidup susah.

Baca Juga :  Selain KDRT, Suami Vicky Zainal Diduga Selingkuh dengan DJ Cantik

“Waktu saya cuma tinggal di studio yang cuma sofa. Dia nggak ada kerjaan, belum dapat kerjaan. Saya tidur di sofa nggak ada tempat tidur,” tuturnya.

Baca Juga:
Jadi Tersangka Kasus Kekerasan Anak, Fajar Umbara Terancam 5 Tahun Bui

Seperti diberitakan sebelumnya, Fadjar Umbara resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan terhadap anak. Kini, penulis skenario sinetron itu meringkuk di Rutan Polres Tangerang Selatan.





Source link

  • Bagikan