Skin Manny Pacquiao Resmi Hadir di Mobile Legends

  • Bagikan



49503 amparan tatak kerap jadi pilihan saat ramadhan

cakrawalarafflesia – Mobile Legends: Bang Bang atau MLBB resmi menghadirkan skin petinju legendaris asal Filipina, Manny Pacquiao, untuk hero fighter bernama Paquito. Pengumuman ini disampaikan langsung melalui akun Facebook Mobile Legends Indonesia.

“Skin hanya tersedia di Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura. Jangan sampai ketinggalan!” kata MLBB dalam akun Facebook, dikutip pada Rabu (14/4/2021).

Harga skin Pacquiao dijual 899 diamonds. Namun penjualan minggu pertama ditawarkan dengan diskon 30 persen. Artinya, skin ini bisa didapatkan seharga 629 diamonds. Penjualan skin Pacquiao juga tersedia hingga 15 September 2021.

Dalam video teaser yang ditampilkan, skin ini bisa menambah efek sengatan listrik yang cukup menarik. Semua efek ini ditampilkan dari skill pertama hingga skill ketiga.

Baca Juga :  Kalah dari EVOS, Kesempatan Geek Fam ke Play-Off MPL Season 7 Menipis

Baca Juga:
Jadi Karakter Mobile Legends, Pukulan Manny Pacquiao Bisa Keluarkan Listrik

Selama peluncuran, bingkai avatar gratis dan emoticon dalam permainan juga akan diberikan kepada gamer yang akan menyelesaikan acara dalam permainan tersebut.

Skin Pacquiao ini merupakan hasil kerja sama cakrawalarafflesia Mobile Legends dengan petinju legendaris asal Filipina tersebut.

“Saya merasa sangat terhormat ketika Moonton mendekati saya untuk kerja sama ini,” kata Pacquiao, dikutip dari ABS-CBN, Rabu (14/4/2021).

Baca Juga :  Rekomendasi HP Evercoss Terbaik 2021 - Brand Asli Lokal Harga Merakyat

“Sulit untuk mengatakan tidak saat anda memiliki hero yang terinspirasi oleh anda dalam permainan dan sekarang, mereka akan memberinya skin baru yang akan bertuliskan nama saya. Ini mengasyikkan,” tambahnya.

William Mei selaku Marketing Manager MLBB untuk Filipina mengatakan, pihaknya memerlukan waktu selama empat bulan untuk menciptakan skin Paquito tersebut.

Baca Juga:
5 Hero Fighter Terbaik Mobile Legends April 2021, Pro Player Juga Pakai!

“Kami mengekstraksi core spiritual Manny Pacquiao, dan saya yakin para pemain kami akan merasakan semangat sang juara saat mereka memainkannya dalam permainan,” jelas Mei.





Source link

  • Bagikan