Seo Yea-ji Dikabarkan Tak Akan Bintangi Drama Island

  • Bagikan
2c081ad8 kim soo hyun 169

Seo Yea-ji disebut tidak akan bermain dalam drama Island. Media lokal, SpoTV, mengungkapkan keputusan itu diambil setelah Seo Yea-ji disebut-sebut menjadi dalang di balik perlakuan dingin Kim Jung-hyun kepada Seohyun SNSD saat membintangi Time pada 2018.

Awalnya, Seo Yea-ji disebut tengah mempertimbangkan untuk tampil dalam drama fantasi eksorsisme bertajuk Island bersama Kim Nam-gil. Cha Eun-woo ASTRO juga disebut-sebut sedang mempertimbangkan main dalam drama itu.

SpoTV melaporkan, dalam Island, Seo Yea-ji diincar memerankan karakter Won Min-ho, putri dari keluarga kaya raya yang menjadi sasaran para goblin.

Drama itu akan mengisahkan keadaan ketiganya ketika berada di sebuah pulau yang dipenuhi kegelapan dan kekuatan jahat. Mereka bersatu mengumpulkan kekuatan untuk saling melindungi satu dengan yang lain.

Baca Juga :  Raisa dan Afgan Keranjingan Drama Korea

Drama Korea Island dikabarkan mulai syuting pada musim semi ini dan dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua 2021.

Sebelumnya, Seo Yea-ji disebut-sebut sebagai sumber perlakuan kasar Kim Jung-hyun pada Seohyun SNSD dalam drama Time pada 2018 lalu. Rumor itu beredar setelah Dispatch menyebut Seo Yea-ji melarang Kim Jung-hyun bersentuhan dengan lawan main wanita.

Seo Yea-ji disebut meminta Kim Jung-hyun tidak melakukan sentuhan di 13 adegan yang telah direncanakan sebelumnya. Media asal Korea Selatan itu juga mengungkapkan perbincangan kedua artis tersebut.

Dalam percakapan itu, Seo Yea-ji terkesan memaksa Kim Jung-hyun untuk membuang seluruh adegan romantis dan skinship alias kontak fisik dengan lawan main.

Tak hanya itu, aktris kelahiran 1990 itu juga memastikan Kim Jung-hyun tidak berinteraksi dengan staf atau lawan main perempuan lainnya di lokasi syuting. Ia bahkan meminta Kim Jung-hyun mengirimkan video sebagai bukti.

Baca Juga :  Resmi Sunggyu INFINITE Pindah Agensi

Time merupakan drama terbaru Kim Jung-hyun setelah bermain dalam film romantis bertajuk Stay with Me bersama Seo Yea-ji pada 2018.

Rumor ini juga membuat Seo Yea-ji tak hadir dalam konferensi pers film terbarunya, Recalled. Hal itu dikonfirmasi langsung tim produksi film Recalled pada Selasa (13/4).

“Seo Yea-ji tidak akan menghadiri konferensi pers dan acara screening media untuk Recalled pada 13 April.” ucap perwakilan tim produksi, dilansir dari My Daily.

Acara tersebut hanya akan menghadirkan Kim Kang-woo dan sutradara Seo Yoo-min. Film Recalled sendiri akan dirilis ke publik pada 21 April mendatang.

(chri/end)

  • Bagikan