Selain ONIC, CW Prediksi Tim Ini Lolos Upper Bracket MPL Season 7

  • Bagikan
fb311df2 38321 ilustrasi logo mpl season 7 dok mpl indonesia


cakrawalarafflesia – MPL Season 7 sudah hampir mencapai ujung babak regular season. ONIC CW ikut memberikan prediksi terkait siapa tim yang bakal jadi pemuncak di MPL Season 7 babak reguler.

Sebagai informasi, posisi regular season atau babak reguler akan menentukan siapa saja yang lolos ke play-off. Enam tim teratas secara otomatis akan memasuki play-off sementara dua tim terbawah (posisi 7 dan 8) bakal tereliminasi.

Dua posisi pemuncak regular season juga secara otomatis mengunci satu tempat masing-masing di Upper Bracket.

Sementara empat tim lainnya masih harus bertarung di babak play-in dalam memperebutkan dua tempat lain di Upper Bracket. ONIC mengumpulkan poin tambahan setelah mereka berhasil menghempaskan Bigetron Alpha dan EVOS Legends dengan skor 2 vs 1.

Baca Juga:
RRQ Vyn Ungkap Strategi Tangani Meta Diggie Feeder di MPL Season 7

Baca Juga :  Anime Haikyuu Siap Dapatkan Adaptasi permainan Mobile, Ini Rinciannya

Selepas laga ONIC vs EVOS di akhir Week 7, salah satu pemain dari Landak Kuning dihadirkan di MPL Quickie. Cukup menarik, CW atau pemilik nama Calvin Winata ini mengungkapkan target ONIC selepas regular season. Ketika ditanyakan oleh Clara Mongstar, CW mengaku bahwa timnya memang mengincar posisi di Upper Bracket.

ONIC CW saat hadir di MPL Quickie. (YouTube/ MPL Indonesia)
ONIC CW saat hadir di MPL Quickie. (YouTube/ MPL Indonesia)

Kita pengennya sih ke Upper Bracket,” kata CW. Secara tidak langsung, pernyataan tersebut menyiratkan bahwa pemain Landak Kuning itu menginginkan timnya ada pada posisi dua besar, entah posisi satu atau kedua.

Pada akhir Week 7 kemarin, posisi tiga besar memang menyajikan persaingan ketat. RRQ Hoshi menjadi pemuncak dengan perolehan +9 poin dan permainan rate 66 persen pada pekan ketujuh.

Baca Juga :  Google Ajak Vaksinasi dan Tetap Pakai Masker lewat Doodle

Sementara ONIC Esports di posisi kedua dengan perolehan +8 poin (permainan rate 64 persen). EVOS Legends menghuni peringkat ketiga dengan skor +8 poin dan permainan rate 63 persen.

Tentu pekan kedelapan akan menentukan siapa saja yang akan mengunci tempat di Upper Bracket play-off MPL Season 7 mendatang. Ketika ditanyakan mengenai siapa tim satunya yang bakal menemani ONIC, CW langsung menyebutkan RRQ.

Baca Juga:
ONIC Bantai EVOS Legends di Pentutup MPL Season 7 Week 7

Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Dari leaderboard, kemungkinan RRQ” jawab CW menyebut tim satunya. Cukup menarik, ini berarti CW secara tidak langsung memberikan dukungan kepada RRQ mengingat Luminaire dkk bakal melakoni El Clasico melawan EVOS Legends di pekan kedelapan.





Source link

  • Bagikan