Segera Dirilis, Spesifikasi Vivo V21 Akhirnya Terungkap

  • Bagikan
46b50521 27144 logo vivo


cakrawalarafflesia – Menyusul deretan perangkatnya yang telah meluncur di Indonesia pada tahun 2021 ini, Vivo berencana untuk memperkenalkan Vivo V21 dalam waktu dekat. Muncul di situs resmi, perangkat ini disebut-sebut membawa kamera selfie beresolusi 44 MP.

Vivo V21 merupakan andalan terbaru dari keluarga Vivo yang adalah penerus Vivo V20 yang telah diperkenalkan pada Oktober 2020 lalu.

Usai mengantongi sertifikasi di Indonesia, Vivo V21 kembali muncul di situs resmi Vivo. Kemunculannya ini lalu mengungkap sejumlah spesifikasi perangkat anyar dari keluarga Vivo ini.

Melansir dari GSM Arena, Vivo V21 membawa desain super tipis yang membuatnya jauh berbeda dari Vivo V20 yang diperkenalkan sebelumnya. Secara tampilan, Vivo V21 membawa pilihan warna Gradient Blue yang kekinian.

Baca Juga :  Trafik XL Axiata Semasa Lebaran Naik 35 Persen, Tertinggi di Jateng

Baca Juga:
Mendadak Terbakar di Bandara, Garuda Indonesia Embargo Ponsel Vivo

Poni waterdrop di bagian depan Vivo V21 menjadi rumah untuk kamera selfie dengan resolusi 44 MP. Kamera depan perangkat ini dilengkapi dengan Sistem Image Stabilization atau OIS yang disebut-sebut pertama kali digunakan oleh perangkat Vivo.

vivo V20 SE Aquamarine Green. (Vivo)
vivo V20 SE Aquamarine Green. (Vivo)

Untuk bagian belakang, Vivo V21 membawa sensor utama 64 MP yang juga dilengkapi dengan OIS. Kamera utama ini nantinya akan ditemani oleh dua sensor lainnya dengan fungsi beragam.

Baca Juga :  Kawasan Selatan Seram Memang Rawan

Belum ada informasi apapun mengenai chipset yang digunakan. Namun, Vivo V21 kemungkinan akan menggunakan RAM 8 GB yang menjanjikan performa lebih cepat dari seri sebelumnya.

Sudah banyak informasi dan bocoran terkait Vivo V21, belum diketahui kapan Vivo akan memperkenalkan perangkat anyarnya yang datang dengan kamera selfie 44 MP ini.

Baca Juga:
Ponselnya Mudah Terbakar dan Dilarang Masuk Pesawat, Vivo Buka Suara





Source link

  • Bagikan