Samsung Akan Meluncurkan Perangkat Diklaim Paling Kuat, Galaxy Book?

  • Bagikan
dc2e66f4 92147 teaser samsung galaxy unpacked



92147 teaser samsung galaxy unpacked

cakrawalarafflesia – Samsung telah mengumumkan acara Galaxy Unpacked baru yang ditetapkan untuk 28 April pukul 10AM ET. Melalui teaser pengumuman perangkat yang akan diluncurkan diklaim “Galaxy paling kuat”.

Teaser, seperti biasanya untuk undangan-undangan ini, tidak terlalu terbuka. Mengingat sifat pengumuman dan siklus rilis Samsung yang biasa, ada beberapa petunjuk yang dapat diprediksi.

Pertama, deskripsi tentang apa pun yang diumumkan Samsung sebagai “Galaxy paling kuat” tampaknya mengesampingkan ponsel, seperti Galaxy Z Fold 3.

Penggambaran prosesor seluler yang paling dermawan – bahkan yang sekuat unggulan Qualcomm Snapdragon 888 – masih belum sepadan dengan prosesor laptop yang sebenarnya.

Baca Juga :  Masyarakat Indonesia Mulai Mencari Rekomendasi HP 5G Murah

Baca Juga:
Samsung Galaxy Quantum2 Resmi Dirilis, Gunakan Chip Keamanan QRNG

Terlepas dari berita utama baru-baru ini, Samsung masih dikabarkan akan mengungkapkan Z Fold 3 pada acara Juli mendatang, yang berpotensi sebagai pengganti tempat rilis ponsel musim panas kelas atas Galaxy Note.

Jajaran laptop Samsung Galaxy Book, di sisi lain, akan sesuai dengan tagihan untuk perangkat Galaxy yang lebih kuat – dan sudah lama menunggu pembaruan.

Model-model saat ini telah diumumkan sejak 2019 (meskipun mereka tidak mencapai toko-toko AS hingga Mei tahun lalu), dan mereka masih menampilkan prosesor Intel Generasi ke-10 yang sudah lama usang.

Pembaruan Galaxy Book yang menampilkan beberapa chip Intel Tiger Lake Generasi ke-11 yang baru – atau bahkan varian seri-H 35W Intel yang lebih baru – akan dengan mudah mengambil mahkota sebagai produk Galaxy “paling kuat” yang baru.

Baca Juga :  realme 8 Pro – Kamera 108MP Bikin Foto Lebih Bebas

Samsung juga dikabarkan sedang mengerjakan lini laptop Galaxy Book Pro baru, yang akan menampilkan panel OLED 13,3 inci dan 15,6 inci, dukungan S-Pen, dan CPU Intel yang ditingkatkan.

Baca Juga:
Samsung Galaxy Tab A7 Lite Muncul di TENAA, Begini Desainnya

Salah satu model baru – Galaxy Book Pro 360 – juga dikatakan menyertakan kompatibilitas 5G.





Source link

  • Bagikan