Rumor Transfer Thauvin Ke Milan Kembali Memanas, Mengapa?

  • Bagikan
54cdeb55 rumor transfer thauvin ke ac milan kembali memanas mengapa


Berita Transfer: Rumor ketertarikan AC Milan terhadap winger Marseille Florian Thauvin yang sempat mereda dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan kembali memanas.

Memang bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri tengah berupaya mendaratkan winger baru pada bursa transfer musim panas mendatang untuk memperkuat posisi sayap kanan lini serang mereka. Pemain-pemain yang akan berstatus bebas transfer pun mendapat perhatian khusus manajemen, yang salah satunya adalah Thauvin, nama yang sudah tidak asing lagi di telinga fans setia klub.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, pemain internasional Prancis tersebut terikat kontrak dengan Marseille hingga Juni mendatang dan meski klub Ligue 1 ingin agar ia bertahan, sang bintang justru berharap bisa mengakhiri kerjasama dengan mereka dan wacana hijrah ke Milan tampaknya membuatnya tergiur.

Permintaan gaji 4 juta euro atau Rp64 miliar per musim sempat membuat manajemen Rossoneri takut, namun dari agen winger 28 tahun tersebut muncul kode bahwa yang pemain akan dengan tebuka memberikan diskon pada tuntutannya. Tak hanya itu, komisi transfer juga akan dikurangi sehingga tidak akan terlalu memberatkan bagi tim yang berniat menampungnya.

Perubahan suasana hati Thauvin tersebut agaknya memberikan kekuatan baru bagi Milan yang telah lama memantau situasinya, dan dengan lolos ke Liga Champions musim depan kemungkinan juga akan memberikan perbedaan dalam negosiasi nantinya sehingga dapat tercapai kesepakatan transfer yang diinginkan oleh kedua belah pihak.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan





Source link

  • Bagikan