OPPO Indonesia Segera Rilis Handphone Baru di Bulan Ramadan

  • Bagikan
72849b95 oppo cph2219 ilustrasi

OPPO CPH2219 Ilustrasi

Cakrawalarafflesia – Setelah menghadirkan beberapa model handphone, kini OPPO mengumumkan bahwa akan segera meluncurkan handphone terbaru lainnya pada bulan Ramadhan kali ini di Indonesia.

Perangkat yang satu ini telah terdaftar pada situs sertifikasi Postel Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan nomor sertifikat 73047/SDPPI/2021 dan memiliki kode produk CPH2219.

Hal sama pun terlihat pada situs TKDN Kementerian Perindustrian (Kemperin) Republik Indonesia dengan nomor sertifikat 45/SJ-IND.8/TKDN/1/2021 yang sudah terdaftar sejak tanggal 13 Januari 2021 silam.

OPPO CPH2219 ini berhasil mendapatkan nilai TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) sebesar 31,85% yang melebihi standar dari batas minimal nilai TKDN yang telah ditentukan Pemerintah Indonesia, yakni 30%.

OPPO CPH2219 Sertifikat Postel

Meskipun sudah mulai terlihat bahwa handphone dengan kode produk CPH2219 akan segera hadir di Indonesia, namun belum ada detail mengenai perangkat yang satu ini. Apabila dilihat dari lini seri terdahulu, ada lini seri perangkat A yang belum mendapatkan penyegaran, yakni OPPO A92.

Baca Juga :  OPPO Reno6 Pro 5G Berlabuh di Indonesia! Bawa Snapdragon 870 di Dalamnya

Sebagai catatan, OPPO A92 merupakan salah satu handphone popular di jajaran lini seri A, terutama kelas menengah atas. Produk ini hadir mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB atau 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Sementara itu, OPPO A92 mempunyai desain dan pilihan warna yang stylish untuk memikat banyak pengguna mudah di Indonesia.

Handphone yang diperkirakan sebagai penerus OPPO A92 ini sepertinya akan mempunyai konfigurasi yang tidak jauh berbeda. Bahkan kemungkinannya ada beberapa peningkatan dan teknologi baru seperti layar berjenis AMOLED, sistem operasi ColorOS 11 berbasiskan Android 11, dan pengisian daya baterai yang lebih cepat.

Baca Juga :  5 Game Yang Dapat Membuat Otak Cerdas, Wajib Baca!

OPPO CPH2219 Sertifikat TKDN

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa OPPO memang sedang mempersiapkan perangkat baru di Indonesia. Handphone yang masuk ke dalam lini seri A ini akan membawa banyak perubahan dan teknologi baru dibandingkan pendahulunya.

“Masyarakat akan diuntungkan dengan banyaknya pilihan perangkat handphone berkualitas dari OPPO Pada bulan Ramadan kali ini. Apabila tidak meleset, maka OPPO akan memperkenalkan perangkat terbaru ini kepada masyarakat Indonesia dalam beberapa minggu ke depan,” tambah Aryo.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL