Nekat Balap Liar Usai Sahur, 9 Motor Diamankan Satlantas Polres Kepahiang

  • Bagikan
73a27644 image

Kepahiang Personel unit Tujawali Satlantas Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Rabu (14/04/2021) sekira pukul 05.30 WIB membubarkan aksi balap liar. Dalam kegiatan ini sebanyak 9 unit motor diamankan.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Suparman, S.I.K, MAP, melalui Kasat Lantas Polres Kepahiang, Iptu. Fery Octaviari Pratama, S.IK mengatakan, kegiatan yang pihak mereka lakukan yakni Dakgar Balap Liar.

Disampaikannya, aksi kebut – kebutan dilakukan beberapa pemuda di wilayah komplek perkantoran SPP Desa Pelangkian Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang usai sahur.

Baca Juga :  Panitia Serahkan Hadiah H-1 Lebaran, Untuk Juara Lomba Foto “Gebyar Ramadhan 2021” – cakrawalarafflesia

“Operasi kita laksanakan sekira pukul 05.30 WIB. Melalui operasi ini, ada sembilan unit kendaraan bermotor yang kita amankan,” ujar Iptu Fery.

Masyarakat sekitar yang merasa resah dengan adanya aksi balap liar ini, berterimakasih kepada Satlantas Polres Kepahiang yang bertindak cepat.

Baca Juga :  Kades ini Gunakan Dana Desa untul Nyaleg – cakrawalarafflesia

“Pasalnya suara bising yang ditimbulkan dari balap liar sangat mengganggu, sudah mulai terdengar sejak habis sahur pertama,” ujar salah seorang warga Desa Pelangkian, Tantri.

AG

  • Bagikan