Maurizio Sarri jadi kandidat terkini pengganti Jose Mourinho di Tottenham

  • Bagikan
88ec7cad maurizio sarri muncul jadi kandidat terkini pengganti mourinho di tottenham


Berita Transfer: Maurizio Sarri muncul sebagai kandidat terkini yang dikabarkan akan menggantikan Jose Mourinho di Tottenham setelah The Special One menghadapi tekanan terhadap masa depannya di London utara.

Maurizio Sarri dikabarkan menjadi kandidat terkini untuk menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer Tottenham. Masa depan Mourinho di Spurs dipertanyakan setelah serangkaian hasil buruk dan juga kemarahan yang berulang kali ditujukan pada para pemainnya.

Manajer asal Portugal tersebut kembali menyaksikan timnya kehilangan asa untuk menembus empat besar akhir pekan ini setelah membuang keunggulan 1-0 dan kemudian kalah 3-1 di kandang dari eks klubnya, Manchester United.

Kabar terkini seperti dilansir Rain Sports, kandidat yang muncul sebagai pengganti yang memungkinkan adalah Sarri yang berada di urutan teratas. Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa klub London utara tersebut mengincar eks bos Chelsea tersebut dan ingin dirinya menggantikan Jose Mourinho, meski belum ada pendekatan resmi yang dilakukan dengan agen sang pelatih, Fali Ramadani.

Pelatih asal Italia tersebut belum kembali melatih lagi setelah hengkang dari Juventus di musim panas lalu meski memimpin klub asal Turin tersebut meraih Scudetto untuk kali kesembilan secara beruntun. Seperti halnya yang terjadi di musim sebelumnya di Chelsea, ia hengkang meski membawa mereka menjuarai Liga Europa dan finis di zona Liga Champions.

Sumber yang sama juga mengabarkan Napoli juga berminat untuk memboyong kembali Sarri ke Italia selatan setelah Gennaro Gattuso yang nampaknya akan hengkang. Sedangkan Mourinho sendiri terancam posisinya setelah timnya mengalami kekalahan kesepuluh di musim ini. Spurs saat ini berada di peringkat ketujuh tertinggal enam poin di belakang West Ham di posisi keempat.

Artikel Tag: Sarri, Jose Mourinho, Tottenham





Source link

  • Bagikan