Liverpool Dianggap Sudah Tersingkir, Begini Komentar Klopp

  • Bagikan
0f7ae7bb liverpool dianggap sudah tersingkir begini komentar klopp


Berita Liga Champions: Jurgen Klopp memberikan komentarnya tentang anggapan yang mengatakan Liverpool sudah tersingkir setelah takluk 3-1 dari Real Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Klopp menilai apa yang terjadi di leg pertama sudah berlalu, dan selalu ada peluang bagi anak asuhnya untuk memperbaiki keadaan di leg kedua.

“Ketika Anda tertinggal 3-1 sepertinya Anda sudah tersingkir, izinkan saya mengatakannya seperti ini,” kata pelatih asal Jerman ini dalam konferensi pers sebelum laga.

“Kami akan mencobanya, saya pikir itulah pekerjaan yang harus kami lakukan dan itulah yang akan kami lakukan, jika Anda mau.

“Itu (kekalahan 3-1) adalah hasil dari penampilan pada malam itu, mereka lebih baik dari kami, kami tidak sebaik yang kami bisa atau seharusnya. Tapi ini baru paruh pertama.”

Mantan pelatih Borussia Dortmund tidak ingin menjadikan comeback Liverpool melawan Barcelona di masa lalu sebagai patokan untuk comeback melawan Real Madrid, karena ada banyak masalah berbeda yang dialami timnya pada saat ini.

“Ada banyak masalah yang akan kami hadapi bahkan sebelum kami memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan itu (melawan Barcelona) dan itulah sebenarnya idenya,” tambahnya.

“Kami akan mencoba untuk memenangkan pertandingan sepak bola besok malam dan itu hanya satu masalah tambahan, belum lagi tidak adanya pendukung yang masuk ke stadion. Lalu, hasil di leg pertama yang juga menjadi masalah, kualitas lawan juga masalah dan jelas stadion kosong juga jadi masalah.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Real Madrid





Source link

  • Bagikan