Liga Europa 2020/2021: Prediksi Line-up Slavia Praha vs Arsenal

  • Bagikan
079c1ee5 liga europa 20202021 prediksi line up slavia praha vs arsenal


Berita Liga Europa: Arsenal akan berupaya menjaga asanya untuk meraih trofi di akhir musim ini tetap hidup, ketika bertandang ke Eden Arena untuk menghadapi Slavia Praha dalam laga leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (16/4) dini hari pukul 02.00 WIB.

Sama halnya dengan Manchester United, menjuarai Liga Europa merupakan satu-satunya harapan bagi The Gunners untuk meraih trofi pada akhir musim. Plus, menjadi harapan terbesar mereka untuk kembali ke kompetisi Eropa pada musim depan.

Saat ini, Arsenal tercecer di peringkat kesembilan dengan torehan 45 poin, tertinggal tujuh poin dari enam besar dan 10 poin dari empat besar. Menjuarai kasta kedua kompetisi antarklub Eropa ini akan membawa mereka tampil di Liga Champions pada musim depan.

Sayangnya, skuat asuhan Mikel Arteta tidak memaksimalkan status tuan rumah dengan baik pada pekan lalu, lantaran tertahan dengan skor 1-1.

Mereka bangkit di Premier League pada akhir pekan kemarin, dengan menumpaskan Sheffield United di Bramall Lane, dan Arteta akan berharap bahwa itu bisa menjadi modal bagi Meriam London untuk mulai membangun tren kemenangan.

Namun begitu, kondisi Pierre-Emerick Aubameyang sedang diragukan setelah melewatkan pertandingan pada akhir pekan dan juga absen pada sesi latihan awal pekan ini karena sakit.

Tim tamu akan berharap bahwa Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli sudah cukup bugar untuk tampil pada laga ini, selagi Emile Smith Rowe dan Martin Odegaard berpacu dengan waktu untuk membuktikan kesiapannya secara fisik.

Di sisi lain, Slavia Praha telah kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukkan rival sekotanya, Sparta Praha, dalam Derbi Praha di laga lanjutan liga domestik Republik Ceko pada akhir pekan.

Kabar baik lainnya adalah defender Ondrej Kudela sudah siap untuk kembali tamplil setelah melewatkan laga leg pertama karena skorsing.

Penjaga gawang Ondrej Kolar pun pulih tepat waktu setelah menderita masalah pada leg pertama, selagi gelandang Ibrahim Traore sudah cukup bugar untuk diturunkan sebagai pengganti dari bangku cadangan.

Prakiraan Susunan Pemain

Slavia Praha (4-2-3-1): Kolar; Bah, Kudela, Zima, Boril; Provod, Hromada; Sima, Stanciu, Olayinka; Kuchta.

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Bellerin, Holding, Gabriel, Cedric; Thomas, Xhaka; Pepe, Saka, Martinelli; Lacazette.

Artikel Tag: Arsenal, Slavia Praha, Liga Europa





Source link

  • Bagikan