Laris Manis! Ini 6 Ustaz Seleb Terpopuler Isi Kajian di Bulan Ramadhan

  • Bagikan
9e9f10a3 92707 celine evangelista bersama ustaz riza muhammad instagram


cakrawalarafflesia – Mendengarkan ceramah  bisa menjadi ladang pahala jika dilakukan di kehidupan nyata. Selama bulan Ramadhan pun banyak wajah-wajah ustaz seleb mulai menghiasi layar kaca. Siapa saja mereka?

Nah, apakah Anda termasuk yang gemar mendengarkan khotbah di bulan Ramadhan? Berikut ini daftar ustaz seleb terpopuler yang bisa dijadikan rekomendasi. 

1. Ustaz Solmed

Ustaz Solmed masuk sebagai jajaran ustaz terpopuler karena dikenal sebagai ustaz muda yang juga merupakan suami dari selebriti April Jasmine. Ustaz Solmed bernama lengkap Sholeh Mahmud Nasution. Selain menjadi penceramah, Ustaz Solmed juga merupakan seorang aktor. Tak ayal jika kepopuleran pria lulusan UIN Syarif  Hidayatullah ini begitu besar sampai ramai diundang untuk mengisi pengajian di berbagai tempat.

Baca Juga :  Sebelum Ketemu Rizky Billar, Lesti Kejora Ternyata Banjir Ajakan Taaruf

Baca Juga:
Amalan Singkat Penghapus Banyak Dosa, 1000 Pahala Datang, 1000 Dosa Gugur

Ustaz Solmed di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/5/2019). [Ismail/Suara.com]
Ustaz Solmed di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/5/2019). [Ismail/Suara.com]

2. Ustaz Abdul Somad

Siapa yang tak mengenal Ustaz Abdul Somad? Pria bernama lengkap Abdul Somad Batubara ini mulai dikenal masyarakat sejak tahun 2017. Ceramahnya yang lugas dan mudah dimengerti menjadi salah satu faktor dirinya banyak dikenal masyarakat.

Kini, Ustaz Abdul Somad aktif berceramah melalui akun Youtube pribadinya Ustadz Abdul Somad Official. Tak hanya itu, pria kelahiran 18 Mei 1977 ini juga aktif di dunia pendidikan. 

Baca Juga :  Dinar Candy Jalani Bisnis Sampingan
Tangkapan layar Ustaz Abdul Somad. [Instagram/@ustadzabdulsomad_official]
Tangkapan layar Ustaz Abdul Somad. [Instagram/@ustadzabdulsomad_official]

3. AA Gym

AA Gym atau Abdullah Gymnastiar adalah seorang pendakwah, penulis buku, pengusaha, pemilik Pondok Pesantren Daarut Tauhiid hingga penyanyi. Gaya ceramahnya yang lembut, santun, dan humoris membuat siapa pun betah mendengarkannya.

Baca Juga:
Cewek Pakai Lipstik Saat Puasa, Kata UAS Batal Jika Sambil Minum Es Teh

Ajaran Islam yang disampaikan juga sangat jelas dan mudah dimengerti. Kini ia aktif berdakwah di sosial media seperti Instagram, radio MQ.fm, dan Youtube pribadinya. 





Source link

  • Bagikan