Kantongi Tiket ke Semifinal, Mason Mount Beri Kredit Khusus ke Tuchel

  • Bagikan
ed8fd5d1 kantongi tiket ke semifinal mason mount beri kredit khusus ke tuchel


Berita Liga Champions: Mason Mount puji kinerja pelatihnya Thomas Tuchel atas keberhasilan Chelsea bisa lolos ke semifinal Liga Champions dan mengatakan bahwa timnya sudah siap dengan siapapun lawannya di semifinal nanti.

Porto berhasil menang 1-0 atas Chelsea di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (14/4) dini hari WIB. Namun The Blues yang lebih berhak lolos ke babak semifinal lantaran masih memiliki keunggulan agregat 2-1 berkat dua gol yang mereka cetak di leg pertama.

Mason Mount mengaku senang karena berhasil mengantongi tiket semifinal, dan tinggal menunggu lawan mereka berikutnya, cakrawalarafflesia Liverpool dan Real Madrid yang pertandingannya akan berlangsung pada Kamis (15/4) dini hari WIB.

Atas lolosnya Chelsea ke babak semifinal, Gelandang berusia 22 tahun itu juga menaruh kredit besar terhadap kinerja pelatihnya, yaitu Thomas Tuchel yang membawa dampak positif semenjak kedatangannya pada bulam Januari kemarin.

Tak hanya lolos ke semifinal, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu saat ini juga masih berada di kompetisi Piala FA dan bakal menghadapi Manchester City di semifinal. Mereka juga masih memiliki peluang yang terbuka untuk bisa mengakhiri liga di zona empat besar yang menjadi target klub saat ini.

“[Tuchel] memiliki dampak besar,” kata Mount dikutip dari BT Sport. “Sulit untuk datang pada pertengahan musim, tetapi dia memiliki pengaruh besar kepada para pemain. Kami telah mengetahui sejak hari pertama apa yang dia inginkan dan menerapkannya dalam permainan,” lanjutnya.

“Kami bekerja keras dalam latihan dan itu terlihat. Kami terlihat solid sebagai sebuah tim.  Kami telah tampil di level yang tinggi. Kami perlu melanjutkan itu.”

Real Madrid saat ini lebih difavoritkan untuk melaju ke babak semifinal. Keunggulan agregat 3-1 yang dimiliki tim ibu kota Spanyol itu membuat Karim Benzema dkk sedikit lebih diuntungkan ketimbang Liverpool di leg kedua.

Mount lantas mengaku bahwa siapapun lawannya di semifinal nanti, mereka telah siap untuk melawannya.

“Kami akan melawan siapa pun [di semifinal],” ujarnya. “Kami siap untuk berperang dan bertempur. Kami duduk dan menontonnya dan benar-benar menganalisanya. Kami akan siap untuk siapa saja.”

“Kami berada dalam posisi yang baik saat ini.  Kami tahu kami bermain bagus tetapi kami memiliki pertandingan besar yang akan datang. Kami memiliki semifinal Piala FA dan kami menjalani setiap pertandingan dengan keyakinan bahwa kami bisa menang. Kami juga perlu melakukannya di liga,” lanjutnya sang gelandang.

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea, liga champions





Source link

  • Bagikan