Franco Morbidelli Berharap Ada Keajaiban di GP Portugal

  • Bagikan
f1798167 franco morbidelli berharap ada keajaiban di gp portugal


Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli berharap bisa bangkit pada pagelaran MotoGP Portugal mendatang. Morbidelli bakal belajar dari data musim lalu dimana ia berhasil tampil kompetitif.

Pada dua seri perdana musim ini di Qatar, penampilan Franco Morbidelli memang jauh dari kata memuaskan. Rekan setim Valentino Rossi itu terlihat kewalahan mengendarai motor YZR-M1 edisi lawas miliknya. Hasil buruk terpaksa ditelan Morbidelli karena berbagai permasalahan yang hadir pada hari balapan. Menjelang seri ketiga di GP Portugal, Morbidelli tak patah semangat dan berharap bisa bangkit di sana.

Baca Juga :  Hasil Positif di Assen Jadi Hal Penting bagi Johann Zarco

Morbidelli memang memiliki catatan positif ketika mentas di Portimao musim lalu. Ia jadi satu-satunya pebalap Yamaha yang berhasil menembus posisi tiga besar. Data tersebut dapat ia gunakan untuk memperbaiki performa sebelum balapan akhir pekan nanti.

“Setiap balapan berbeda, jadi kami harus menunggu dan melihat bagaimana keadaan kami begitu kami berada di atas lintasan balap. Kami memiliki data dari tahun lalu dan kami tahu bahwa kami cepat, jadi setidaknya kami memiliki sesuatu untuk digunakan sebagai perbandingan,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Marc Marquez Beri Pujian Besar Kepada Brad Binder Yang Menang di GP Austria

Ia berharap agar permasalahan yang dialami pada motornya dapat diperbaiki oleh kru tim. Jeda waktu yang panjang harusnya sudah cukup bagi mereka untuk membenahi kekurangan motor. Morbidelli juga belajar banyak dari kekurangannya selama mentas di dua seri perdana.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, yamaha, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL