5 Hero Fighter Terbaik Mobile Legends April 2021, Pro Player Juga Pakai!

  • Bagikan
ac171df0 95885 logo mobile legends yang baru moonton


cakrawalarafflesia – MPL Season 7 yang tengah bergulir saat ini membuat kita bisa menyaksikan hero META apa saja yang cocok untuk push rank. Berikut ini rekomendasi terkait hero Fighter terbaik yang cocok buat push rank periode April 2021.

Daftar rekomendasi di bawah diambil berdasarkan statistik resmi penggunaan hero dari MPL Indonesia. Hero-hero rekomendasi ini memiliki win-rate cukup tinggi jika digunakan oleh pro player.

Tak hanya sebagai offlaner, namun kini hero Fighter bisa digunakan dan di-build sebagai semi Tank untuk melindungi jungler atau hero core milik tim.

Baca Juga :  Samsung Galaxy Tab S7 Lite Kantongi Sertifikasi 3C

Berikut lima hero terbaik Mobile Legends periode April 2021:

Baca Juga:
PlayStation, Xbox, dan Valve Diminta Larang permainan Six Days in Fallujah

1. Silvanna

Hero Silvanna. (HiTekno)
Hero Silvanna. (HiTekno)

 

Silvanna termasuk hero Fighter yang bisa memberikan Magic Damage cukup pedih. Tak hanya sebagai inisiator, Silvanna dapat di-build sebagai Tank sehingga bisa digunakan untuk melindungi hero core.

Kombinasi Spiral Strangling dan Imperial Justice bisa digunakan untuk menginisiasi atau mungkin melindungi hero core dari serangan musuh. ONIC Kiboy menggunakan hero Silvanna dengan sebanyak enam kali di MPL Season 7 dan memperoleh win rate 83,33 persen.

Baca Juga :  Samsung Galaxy Z Fold 3 Tak Punya Slot S Pen

2. Paquito

Baca Juga:
Sony Buka Lowongan, permainan Popular PlayStation Bisa Dimainkan di Ponsel?

Hero baru Mobile Legends Paquito. (YouTube/ G.G. K.U OFFICIAL)
Hero baru Mobile Legends Paquito. (YouTube/ G.G. K.U OFFICIAL)

Hero ini merupakan Fighter berspesialisasi Chase/Damage. Ia mempunyai skill CC Knockout Strike dan juga kombinasi Jab yang mematikan.





Source link

  • Bagikan