Saran Andy Cole Pada MU: Jual Saja Jesse Lingard!

  • Bagikan
9e3adf56 saran andy cole pada mu jual saja jesse lingard


Berita Transfer: Mantan striker Manchester United, Andy Cole, memberikan komentarnya terkait masa depan Jesse Lingard yang sedang menjalani masa peminjaman di West Ham United. Cole menyarankan MU agar melepasnya secara permanen pada musim panas mendatang.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak memutuskan untuk meninggalkan Manchester United pada Januari 2021 yang lalu untuk menjalani masa peminjaman selama setengah musim di West Ham United, performa Jesse Lingard semakin meroket. Hingga saat ini Lingard tercatat telah tampil sebanyak sembilan kali di Premier League dengan sumbangan delapan gol dan empat assist.

Performa apik Lingard di London Stadium lantas membuat The Hammers dikabarkan akan melakukan segala cara untuk mempertahankan sang pemain di musim depan. Terlebih Lingard juga berhasil membuat West Ham memiliki peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Menanggapi masa depan Lingard, Andy Cole lantas menyarankan agar Man United untuk melepasnya secara permanen. Selain MU akan mendapatkan uang yang jumlahnya lebih besar dari perkiraan sebelumnya, keputusan itu juga akan berpengaruh sangat baik bagi masa depan Lingard.

“Kesempatan dirinya untuk menjalani masa peminjaman di West Ham datang pada waktu yang sangat tepat. Dia juga berhasil memanfaatkan dengan baik peluang tersebut,” ujar Cole kepada talkSPORT.

“Sekarang Man United harus membuat keputusan – [apakah mereka] akan memanggil pulang atau melepasnya pada musim panas dengan harga yang lebih tinggi dari yang diharapkan sebelumnya.”

“Jika saya adalah Man United, maka saya akan melepasnya. Dan jika saya adalah Jesse, maka saya ingin hengkang dan bermain secara reguler. Itu sudah pasti,” pungkasnya.

Man United kabarnya membuka peluang untuk melepas Lingard dengan harga 30 juta poundsterling ditambah dengan Declan Rice. Namun proposal MU tersebut ditolak oleh The Hammers.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, West Ham United, Andy Cole





Source link

  • Bagikan