Performa Inter Meroket, Antonio Conte Dinilai Layak Dapat Pujian

  • Bagikan
e2d214c6 performa inter meroket antonio conte dinilai layak dapat pujian


Berita Liga Italia: Agen Achraf Hakimi, Alejandro Camano, memberikan komentar terkait kinerja apik yang ditunjukkan oleh manajer Inter Milan, Antonio Conte. Camano menilai Conte merupakan sosok di balik meroketnya penampilan Nerazzurri di musim ini.

Hingga giornata ke-30 Serie A, Inter Milan masih perkasa di pucuk klasemen dengan koleksi 74 poin. Saat ini mereka unggul 11 angka dari rival terdekatnya, AC Milan, dan 12 poin dari juara bertahan, Juventus. Artinya, dari 8 pertandingan tersisa di musim ini, Inter hanya membutuhkan empat hingga lima kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara.

Meroketnya penampilan Inter yang baru saja mencatatkan 10 kemenangan beruntun di liga membuat kinerja Antonio Conte selaku manajer tim mendapatkan banyak pujian. Belakangan, Alejandro Camano yang juga agen dari Achraf Hakimi memberikan pujian serupa di mana dirinya mengklaim performa apik Nerazzurri di musim ini tak bisa lepas dari peran Conte.

“Inter sekarang memiliki jalur yang jelas menuju Scudetto,” ujar Camano kepada Radio Kiss Kiss.

“Keunggulan yang mereka miliki membuat Anda berpikir mereka akan mendapatkan hasil terbaik pada musim ini.”

“Conte pantas mendapatkan banyak pujian, dia membuat Inter saat ini kembali bermain bagus.”

Bukan hanya itu, Camano juga mengklaim Inter bisa menembus laga final jika mereka masih berada di Liga Champions musim ini.

“Jika saat ini Inter masih bermain di Liga Champions, dengan semua kualitas, kekuatan dan identitas yang mereka miliki, saya yakin mereka bisa menembus laga puncak,” pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Alejandro Camano





Source link

  • Bagikan