Paul Merson Dorong Manchester United Untuk Rekrut Harry Kane

  • Bagikan
957dc098 paul merson dorong manchester united untuk rekrut harry kane jgwr


Berita Transfer: Legenda Arsenal, Paul Merson, mendorong Manchester United untuk merekrut Harry Kane pada musim panas ini, karena meyakini bahwa Kane akan sempurna untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Setan Merah diyakini akan merekrut seorang striker baru pada musim panas ini, dan sejauh ini mereka sudah dikaitkan dengan Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan Harry Kane dari Tottenham.

Kane sudah menjadi salah satu striker paling produktif di Eropa dalam satu dekade terakhir, setelah mencatatkan lebih dari 200 gol untuk Spurs dan 34 gol untuk timnas Inggris.

Sementara Tottenham jelas akan enggan menjual Kane, terlebih ke rival langsung seperti United – namun Paul Merson tetap mendorong United untuk berusaha merekrut Kane, yang menurutnya akan sempurna untuk United dan akan membantu klub untuk menantang gelar juara.

“Saya hanya berpikir bahwa dia sempurna untuk Manchester United,” kata Merson pada Sky Sports. “Jika Man United ingin menantang Man City dalam 3 atau 4 tahun kedepan, mereka harus memiliki seorang Harry Kane. Mereka harus punya seorang centre-forward. Menurut saya.”

Sementara legenda United, Paul Scholes, mengaku lebih ingin United merekrut Haaland, bukan Kane.

“Dia (Haaland) adalah striker terbaik di dunia luar sana, tak perlu diragukan lagi,” kata Scholes dalam channel Youtube Webby & O’Neill bulan lalu. Hal yang dilakukannya itu gila. Jika anda merekrutnya sekarang, anda akan mendapat 10 tahun darinya.”

Artikel Tag: Manchester United, Harry Kane, Paul Merson





Source link

  • Bagikan