Mirip Oppa Korea, Tukang Servis AC Ini Bikin Warganet Terpesona

  • Bagikan
d775c9e8 68195 tukang ac mirip oppa korea


cakrawalarafflesia – Seorang lelaki yang bekerja sebagai tukang servis AC, menarik perhatian media sosial karena memiliki paras tampan dan disebut mirip seperti oppa Korea.

Dibagikan oleh pengguna TikTok dengan akun @tibiknimiiki pada 8 April, awalnya pengguna tersebut mendapatkan foto tukang servis itu dari ibunya yang memanggil jasa servis AC ke rumahnya.

Ibunya tersebut pun mengirim foto itu melalui pesan WhatsApp saat ia sedang belajar daring. Tak disangka, saat dilihat fotonya rupanya tukang servis AC tersebut mirip dengan oppa Korea.

Tukang ac mirip oppa Korea. [TikTok]
Tukang ac mirip oppa Korea. [TikTok]

“Lagi online class, tiba-tiba mama chat begini. Penasaran dong. Ini serius kan? Asli… baru sekali ini ketemu orang AC yang kayak gini. Kayak KPOP idol… kalau kata temen sih kayak yang main Love O2O,” tulis pemilik akun.

Baca Juga :  Usung Intel Hybrid, Lenovo Mulai Jual ThinkPad X1 Fold di Indonesia

Baca Juga:
Beri Pekerjaan Orang Tak Dikenal, Aksi Bapak-bapak Ini Bikin Terharu

Dalam foto yang dibagikan ibunya, tampak seorang lelaki mengenakan baju berwarna hitam dengan potongan rambut berponi khas idol Korea Selatan.

Lelaki tersebut juga terlihat sedang membantu rekannya saat melakukan pemasangan AC.

Tukang ac mirip oppa Korea. [TikTok]
Tukang ac mirip oppa Korea. [TikTok]

Banyak warganet lainnya pun setuju dengan penilaian tersebut. Dalam kolom komentar, seorang warganet mengaku itu adalah temannya yang bernama Joseph.

Baca Juga :  vivo Y12 Vs vivo Y20 – Mana yang Lebih Menarik?

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 1,5 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 191.500 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

“Sertakan nomer kang AC mbak, tiba-tiba mau benerin AC juga kayaknya,” tulis akun @athfh_.

Baca Juga:
Bikin Ngakak, Rombongan Pengantin Ini Salah Masuk Rumah Akibat Google Maps

“Kalau gini caranya AC rusak tiap hari nggak apa-apa deh,” komentar @viera_rf.

“Ini mah kak Joseph, dia temen kampusnya temen PKL gue dulu di suatu hotel,” ungkap @nuna.

“Wah aku terpesona,” tambah @larsjya.





Source link

  • Bagikan