Liga Champions 2020/2021: Prediksi Line-up Liverpool vs Real Madrid

  • Bagikan
52b7970e liga champions 20202021 prediksi line up liverpool vs real madrid


Berita Liga Champions: Liverpool dihadapkan kepada tugas berat untuk mengejar ketertinggalan ketika menjamu Real Madrid di Anfield dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (15/4) dini hari pukul 02.00 WIB.

Liga Champions merupakan satu-satunya kompetisi yang bisa menghasilkan trofi bagi The Reds pada musim ini, namun mereka tertinggal 1-3 dari pertandingan pertama di Estadio Alfredo Di Stefano pada pekan lalu.

Gol Mohamed Salah menghidupi harapan tim asuhan Jurgen Klopp untuk bisa lolos ke semifinal, namun itu akan menjadi tugas yang tentunya tidak mudah, dengan badai cedera yang masih menghantam.

Joel Matip, Virgil van Dijk, Jordan Henderson, dan Joe Gomez masih jadi pesakitan, sedangkan Curtis Jones diragukan tampil.

Klopp mungkin akan menjaga sebagian besar susunan pemain Liverpool sama seperti pertemuan pertama. Namun Naby Keita mungkin bisa kehilangan tempatnya untuk Thiago Alcantara, setelah ditarik keluar menjelang jeda turun minum di Madrid.

Sementara itu, setelah kemenangan di leg pertama pada pekan lalu, Real Madrid mendapatkan modal berarti dengan meraih kemenangan 2-1 atas Barcelona di La Liga pada akhir pekan kemarin.

Namun sayang, Los Blancos harus kehilangan Lucas Vazquez pada laga itu, yang ditarik keluar menjelang jeda turun minum, sebelum didiagnosis menderita cedera posterior ligamen lutut (PCL). Itu mungkin menjadi penampilan terakhir sang pemain serbabisa pada musim ini.

Casemiro mendapatkan kartu merah dalam laga El Clasico; ia akan absen pada laga lanjutan La Liga akhir pekan ini, jadi pasti akan dimainkan dalam laga ini.

Sedangkan di jantung pertahanan, Nacho Fernandez dan Eder Militao akan melakoni laga ketiganya secara beruntun untuk berduet, setelah Sergio Ramos dinyatakan positif COVID-19 pada hari Selasa (13/4) ini.

Sang kapten memang sudah diharapkan absen akibat cedera betis, selagi Raphael Varane juga masih belum diperbolehkan meninggalkan masa karantinanya setelah didiagnosis positif pada pekan lalu.

Pelatih Zinedine Zidane memilih untuk menurunkan Federico Valverde di sayap kanan pada laga El Clasico, namun Marco Asensio bisa menggantikannya dalam laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Kabak, Robertson; Thiago, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Jota, Mane.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Odriozola, Militao, Nacho, F. Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius.

Artikel Tag: Real Madrid, Liverpool, liga champions





Source link

  • Bagikan