Jorge Lorenzo Sedih Valentino Rossi Tak Bisa Bangkit Dari Keterpurukannya

  • Bagikan
46ffd9e5 jorge lorenzo sedih valentino rossi tak bisa bangkit dari keterpurukannya


Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Jorge Lorenzo menyayangkan performa kurang optimal Valentino Rossi di dua seri perdana musim ini. The Doctor tampak kewalahan mengendarai YZR-M1 miliknya.

Sebelum musim baru dimulai, Valentino Rossi mempunyai kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa bangkit. Ia yakin Petronas Yamaha bisa membawanya kembali berjaya di papan atas dengan sumber daya yang bagus. Sayang, dua balapan di Qatar masih gagal dilalui Rossi dengan catatan yang manis. Ia harus puas finish di peringkat 12 dan 16 secara beruntun.

Baca Juga :  Franco Morbidelli Dinilai Lebih Hebat Dibanding Quartararo dan Vinales

Menanggapi hasil ini, Jorge Lorenzo yang pernah jadi rivalnya merasa kecewa. Ia sudah mengharapkan Rossi bisa kembali tampil kompetitif dan mengejutkan banyak orang. Akan tetapi, harapannya itu gagal menemui realitas. Lorenzo bahkan menilai jika Rossi mungkin saja berada dalam titik terendah dalam karier profesionalnya.

“Rossi telah membuat saya kecewa, seperti ketika membuat penggemarnya kecewa. Karena banyak yang mengharapkan dia bisa bersaing. Dia berada di posisi ke-21 pada sesi latihan. Saya pikir dia pernah berkata jika pernah berada di posisi yang lebih buruk pada kariernya. Namun, sulit untuk menemukan yang lebih buruk,” ucap Lorenzo saat diwawancara.

Baca Juga :  Tes MotoGP 2021 Qatar: Espargaro Tercepat, Rossi ke-14

“Dia juga berada di luar poin saat balapan. Saya juga berpikir sulit untuk menemukan di mana Valentino berada di luar poin, selain karena mengalami kecelakaan atau kerusakan mesin,” pungkas pebalap yang akrab dengan julukan Por Fuera ini.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, motogp





Source link

  • Bagikan