Ditanya Soal Jatah Wildcard, Cal Crutchlow Masih Ragu

  • Bagikan
063aee1a ditanya soal jatah wildcard cal crutchlow masih ragu


Berita MotoGP : Pebalap penguji Yamaha yaitu Cal Crutchlow tidak mau berspekulasi terkait peluangnya memakai jatah wildcard musim ini. Ia hanya akan fokus mengembangkan motor sembari menjalankan perintah dari manajemen tim sebaik mungkin.

Sebagai pebalap penguji, Cal Crutchlow punya jatah wildcard yang membuatnya bisa ikut serta pada balapan reguler. Tidak jarang, pebalap penguji menggunakan jatah itu untuk menguji kuda besi mereka secara langsung di balapan sesungguhnya. Ketika ditanya soal peluang Crutchlow dalam menggunakan haknya itu, ia masih belum bisa memberi kepastian.

Baca Juga :  Enea Bastianini Tak Sabar Jalani Balapan di Portimao

Untuk saat ini, Crutchlow tidak ada rencana untuk balapan. Ia ingin menghabiskan waktunya mengembangkan motor berdasarkan data-data yang didapatkan oleh pebalap reguler. Namun, jika Yamaha memintanya untuk tampil, maka Crutchlow akan bersiap dan menjalankan tugas sebaik mungkin.

“Wildcard tidak ada dalam agenda saya, namun kami akan bicara dengan manajemen inti. Kita akan lihat situasinya. Pasalnya saya juga berstatus sebagai pembalap pengganti. Akan tetapi apabila manajemen memang meminta saya untuk hadir dalam pekan balap, maka saya akan hadir. Namun, mengenai apakah saya akan balapan, saya benar-benar tidak mengetahuinya. Jika melihat tahun lalu, tentu saya mau balapan,” ucap Crutchlow saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Dovizioso Sebut Valentino Rossi Akan Pensiun Jika Sudah Saatnya

Tugas Crutchlow untuk mengembangkan motor YZR-M1 memang banyak. Meskipun Maverick Vinales dan Fabio Quartararo bisa menang di dua seri perdana, tetapi permasalahan besar justru terjadi pada tim satelit mereka.

Artikel Tag: Cal Crutchlow, yamaha, motogp





Source link

  • Bagikan