Diskon Rp 200 Ribu, Penjualan Perdana Mi Curved Gaming Monitor Telah Resmi Dibuka

  • Bagikan
88b90268 penjualan perdana mi curved gaming monitor telah resmi dibuka

Penjualan-Perdana-Mi-Curved-Gaming-Monitor-Telah-Resmi-Dibuka

Cakrawalarafflesia – Melalui akun media sosial @mistore.indo, Xiaomi Indonesia secara resmi telah menggelar penjualan terbuka Mi Curved Gaming Monitor dengan layar berukuran 34 inci.

Harga normal Mi Curved Gaming Monitor dibanderol senilai Rp 6.999.000 dan bisa kamu dapatkan secara luring di sejumlah Mi Store terpilih Xiaomi maupun daring di situs belanja resmi mi.com.

Menurut pihak @mistore.indo, kamu yang berminat memiliki monitor gaming ini bisa mendapatkan diskon senilai Rp 200.000. “Mulai hari ini kamu sudah bisa mendapatkan Mi Curved Gaming Monitor 34″ dengan harga perkenalan yang hanya berlaku hari ini saja Rp 6.799.000,” tulis admin @mistore.indo.

Bicara soal spesifikasinya, Mi Curved Gaming Monitor menawarkan layar dengan desain melengkung 1.500R yang berbingkai tipis di keempat sisinya. Selain itu, layarnya beresolusi WQHD (3440 x 1440 piksel) dan dilengkapi refresh rate mencapai 144Hz sehingga memungkinkan pengguna menikmati konten video dengan tampilan jernih dan mulus.

Baca Juga :  Clubhouse wajib daftar ke Kominfo Buat jaga ruang digital Indonesia

Tak lupa layarnya juga dibekali bentang ultra lebar dengan aspek rasio 21:9, 121% sRGB, tingkat kecerahan 300 nits, dan mendukung sertifikasi TÜV Rheinland untuk perlindungan terhadap sinar biru yang dalam jangka panjang dapat mengganggu kesehatan mata pengguna.

Layarnya memiliki fitur AMD FreeSync Premium dimana secara otomatis akan menyesuaikan penyegaran layar untuk mengoptimalkan kenyamanan pengguna menikmati konten di Mi Curved Gaming Monitor.

Mi-Curved-Gaming-Monitor-34_-Fist-Sale

Pihak Xiaomi pun mengatakan bahwa Mi Curved Gaming Monitor membawa desain yang minimalis lantaran mudah diletakan di meja belajar ataupun kerja maupun menyatu di dalam ruang kamar tidur atau kerja sekalipun di rumah.

Baca Juga :  Ciri TV Bisa Tangkap Siaran Digital

Hal ini dibuktikan dengan tampilan Mi Curved Gaming Monitor yang tak hanya bisa duduk saja tapi juga dapat ditempel di dinding dengan wall mounting dalam paket pembeliannya. Bila dalam posisi duduk, monitor ini mengusung leher yang menjuntai pada bagian bodi belakangnya.

Pengguna juga dapat menyesuaikan monitor dengan posisi ternyamannya yang menawarkan tiga pengaturan manual cakrawalarafflesia lain layar dapat diturunkan maupaun dinaikkan sampai ke ujung atas atau paling bawah.

Bahkan ketika pengguna sedang membuka laptop di sebelah monitor, Mi Curved Gaming Monitor mampu menengok ke kanan ke kiri agar pengguna dapat melihat konten pada layarnya untuk membantu pekerjaan. Tak ketinggalan pengguna juga bisa mengatur posisi layar secara tilt.

gadget trend

  • Bagikan